Prabowo Subianto Mengaku Belum Terima Surat Sandiaga Uno

Prabowo Subianto Mengaku Belum Terima Surat Sandiaga Uno

Mantan Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengaku bahwa dirinya belum menerima surat pengunduran diri dari Sandiaga Uno

Meskipun begitu, Prabowo Subianto tidak ingin ambil pusing hal tersebut lantaran dirinya belum ingin memikirkan permasalah politik di nuansa lebaran Idul Fitri 1444 H. 

"Oh belum terima, lebaran ini santai aja. Enggak apa-apa kira itu," ujar Prabowo Subianto usai melakukan pertemuan dengan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Wiranto di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan, Selasa, 25 April 2023.

BACA JUGA:Wiranto Sebut Prabowo Telah Penuhi Kriteria Capres

Sebelumnya diberitakan bahwa Sandiaga telah menyerahkan sepucuk surat kepada Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, Minggu 23 April 2023 lalu. 

Saat itu, Dasco mengatakan bahwa nantinya surat tersebut akan dibuka langsung oleh Prabowo Subianto.

Tidak hanya itu, bahkan kata Dasco, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini juga telah menyampaikan permintaan maafnya kepada Prabowo Subianto. 

"Pak Sandi juga sudah menyampaikan beberapa hal, terutama permintaan maaf kepada ketum dan tadi juga sebelum pamit juga sudah menyampaikan satu buah surat," ujar Dasco. 

BACA JUGA:Peneliti BRIN Thomas Djamaluddin Minta Maaf: Tak Ada Kebencian Saya ke Muhammadiyah

Kendati demikian, Dasco belum bisa memastikan apakah Sandiaga akan bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) atau tidak. 

"Pak sandi meminta maaf dan selanjutnya akan menempuh atau menjalani tugas-tugas baru di tempat lain," ungkapnya.

Disisi lain, Sandiaga Uno membeberkan isi suratnya yang dibuat untuk Prabowo Subianto. Dia mengatakan bahwa isi surat tersebut berisikan curahatan hati Menteri terkaya di Indonesia itu.

BACA JUGA:Naik Heli, Kapolri Tinjau Arus Balik di Tol Kalikangkung-Cikampek hingga Arteri

Sandiaga mengungkap salah satu isi surat yang dia sampaikan kepada Prabowo adalah terkait perjalanannya dengan Gerindra di bawah arahan Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: