Sempat Unggul Dua Gol, MU Harus Puas Ditahan Imbang Tottenham 2-2

Sempat Unggul Dua Gol, MU Harus Puas Ditahan Imbang Tottenham 2-2

Manchetser United Imbang vs Tottenham-@manchesterunited-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Son Heung-Min mencetak gol telat untuk menyelamatkan Tottenham dari kekalahan pada Jumat, 28 April 2023 dini hari WIB.

Tottenham sukses bangkit dari ketinggalan dua untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Manchester United.

Pertandingan seru itu menjadi laga perdana bagi Ryan Mason sebagai manajer sementara.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-32, Pesta Gol ke Gawang Tottenham, Newcastle Gusur MU dari Posisi 3 Besar Klasemen

The Lilywhites bertujuan untuk memberikan reaksi atas kekalahan telak mereka di Newcastle United.

Akan tetapi mereka awalnya dicemooh saat jeda setelah 45 menit pertama karena tertinggal dua gol dari MU.

Sancho membuka skor untuk Setan Merah di menit ketujuh dengan tipuan yang sangat efektif dan penyelesaian dari sisi kiri area penalti.

United kemudian melewatkan sejumlah peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka dengan Sancho dan Marcus Rashford nyaris mencetak gol sebelum yang terakhir mencetak gol ke-29 musim ini di paruh waktu dengan menunjukkan kecepatan dan penyelesaian klinis.

BACA JUGA:Antonio Conte Resmi Dipecat Tottenham Hotspur

Spurs akhirnya menunjukkan semangat dan memperkecil ketertinggalan melalui tendangan voli cerdas Pedro Porro usai turun minum.

Son dan Eric Dier kemudian gagal menyelesaikan peluang besar untuk menyamakan kedudukan sebelum tuan rumah akhirnya mendapatkan hadiah mereka untuk beberapa tekanan intens ketika Son memasukkan umpan silang luar biasa Harry Kane 11 menit dari waktu.

Hasilnya berarti Manchester United berada di posisi keempat, dua poin di belakang Newcastle di posisi ketiga dan unggul enam poin dari Tottenham yang berada di urutan kelima.

Selanjutnya, perlombaan untuk Eropa terus berlanjut saat Spurs mengunjungi Liverpool dan United menjamu Aston Villa pada Minggu sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: