Pengakuan Mengejudkan Luis Milla: Penurunan Performa Tim Hingga Pemain Baru

Pengakuan Mengejudkan Luis Milla: Penurunan Performa Tim Hingga Pemain Baru

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku anak asuhnya mengalami penurunan permainan sejak sebulan terakhir saat kompetisi Liga 1 2022/2023 mau berakhir.-Instagram Luis Milla-Instagram Luis Milla

JAKATA, DISWAY.ID - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengaku anak asuhnya mengalami penurunan permainan sejak sebulan terakhir saat kompetisi Liga 1 2022/2023 mau berakhir.

Oleh sebab itu, pelatih asal Spanyol itu sangat mengapresiasi kinerja yang sudah ditunjukkan oleh anak asuhnya pada kompetisi musim ini.

Mantan pelatih timnas Indonesia tersebut juga mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan oleh manajemen Persib Bandung, karena sedang berusaha untuk mendapatkan pemain yang dibutuhkan tim dan tentu yang terbaik diposisinya.

BACA JUGA:Uang di Rekening AKBP Achiruddin Hasibuan Tembus Puluhan Miliar Rupiah, PPATK: Kami Telah Curiga Sejak 2022

BACA JUGA:Puluhan Ribu Buruh Siap Rayakan May Day 2023 di Jakarta, Berikut 6 Tuntutan Buruh

Menurutnya kerja keras yang sudah dilakukan oleh anak asuhnya bisa membuat Persib Bandung bisa bersaing dipapan atas, meskipun harus mengakhiri musim diperingkat ketiga. 

Luis Milla mengatakan, sejak menangani Persib sebagai pelatih pengganti di awal September 2022 grafik permainan timnya sudah meningkat, sehingga maung Bandung dapat bersaing dengan tim lain untuk merebut gelar juara Liga 1 musim 2022/2023.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku 6 bulan terakhir anak asuhnya dapat memulai pekerjaan dengan sangat baik dengan memberikan kemenangan pada setiap pertandingan.

Namun pada sebulan terakhir mengalami penurunan permainan.

BACA JUGA:Alasan Kelompok Separatis di Papua Terus Menebar Teror Diungkap Moeldoko: Mereka Takut Kehilangan Pengaruh di Masyarakat

BACA JUGA:Evakuasi 385 WNI Kloter Pertama dari Sudan Mendarat di Tanah Air

"Enam bulan kami bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik dan berjuang sebagai satu di antara pesaing juara liga. Namun, dalam sebulan terakhir, penampilan kami menurun," ujar Luis Milla di laman resmi Persib Bandung, Jumat 28 April 2023.

Milla sangat mengapresiasi segala perjuangan yang telah diberikan oleh timnya kepada klub.

Selama dirinya memimpin Persib, pemainnya sudah menunjukkan kerja keras yang sangat luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: