Youtuber asal Korea Selatan Mualaf dan Mau Nikahi Putri Bupati Irna, Kapan Sunat? Jawabnya Ternyata..

Youtuber asal Korea Selatan Mualaf dan Mau Nikahi Putri Bupati Irna, Kapan Sunat? Jawabnya Ternyata..

Tangkapan layar Sanghoya, calon mantu Bupati Pandeglang Irna Narulita.-ist-

Mengenal Islam, jelas Sang Ho, sebenarnya sudah sejak 2017 saat dirinya di Indonesia. Hal itu karena di Amerika hanya sedikit mengetahui soal Islam.

“Saat kuliah di Amerika tidak pernah belajar soal Islam dan baru di Indonesia,” katanya.

Menjadi seorang mualaf sendiri, papar Sang Ho, mendapatkan dukungan dari orang tua dan kakaknya.

Sementara sebelum menggelar pernikahan untuk Sang Ho Han dengan putri sulungnya, Bupati Irna Narulita membawa calon mantunya ini menemui Ulama karismatik Banten Abah Abuya Muhtadi di kediamannya di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Jumat 28 April 2023.

BACA JUGA:Bupati Irna Narulita Ajak Calon Mantu Asal Korea Selatan Temui Ulama Abuya Muhtadi

Menurut Sekretaris Pribadi Abah Abuya Muhtadi, Nazaruddin, Bupati Pandeglang Irna Narulita mengenalkan calon mantunya menemui Abah Abuya Muhtadi.

“Calon mantunya warga Korea Selatan. Tadi didampingi sama Ibu Bupati dan juga putrinya Rizka menemui Abah Abuya,” katanya, Jumat, 28 April 2023.


Sang Ho Han, calon menantu Bupati Pandeglan Irna Narulita.-tangkapan layar-

Diketahui, Putri sulung Bupati Pandeglang Irna Narulita yakni Rizka Amalia Ramadhani Natakusumah akan segera melangsungkan pernikahan dengan Sang Ho Han, warga Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan surat undangan pernikahan yang beredar calon mempelai pria Sang Ho Han merupakan putra dari pasangan suami istri bernama Gil Soo Han dan Hyo Suk Lee.

Pernikahan Putri pertama Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Achmad Dimyati Natakusuma, Anggota Komisi III DPR RI itu akan berlangsung di S’ Rizki Restaurant Jalan Raya Serang-Pandeglang Nomor 26 Curug Sawer, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu, 7 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: