Madura United Resmi Datangkan Pelatih Asal Brasil Mauricio Souza, Pengalaman Melatihnya Bikin Melongo!

Madura United Resmi Datangkan Pelatih Asal Brasil Mauricio Souza, Pengalaman Melatihnya Bikin Melongo!

Dokumentasi: PT LIB-Dokumentasi: PT LIB-Dokumentasi: PT LIB

JAKARTA, DISWAY.ID-- Madura United resmi mendatangkan pelatih asal Brasil Mauricio Souza untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Diketahui, Mauricio Souza pernah tercatat melatih tim usia muda klub elite Brasil, Flamengo dan Botafogo.

Oleh sebab itu, Penunjukan ini tidak terlepas dari kesamaan visi dan misi antara manajemen klub dan pelatih dalam pembinaan pemain usia muda.

BACA JUGA:Bawa Bendera Partai Buruh Saat May Day, Said Iqbal Pastikan Sudah Dapat Izin Bawaslu

Persamaan visi dan misi itu membuat manajemen cocok mendatangkan Mauricio Souza, mengingat musim depan skuad Madura United akan tetap diisi pemain muda untuk mengarungi kompetisi tahun 2023-2024.

Dirut PT PBMB, Annisa Zhafarina menegaskan manajemen Madura United telah sepakat menjalin kerja sama dengan Mauricio Souza untuk menjadi pelatih kepala.

Pelatih syarat pengalaman itu siap menjawab tantangan yang diberikan oleh manajemen untuk meningkatkan prestasi Madura United musim depan dan juga mengembangkan Madura United Football Academy (MUFA)

BACA JUGA:Teknologi Modifikasi Cuaca Disiapkan Pemerintah Hadapi Fenomena El Nino Ekstrem

“Ada beberapa program kepelatihan yang disepakati dengan Coach Mauricio (Souza). Madura United sedang serius untuk mengembangkan Madura United Football Academy (MUFA),” kata Annisa Zhafarina dilansir di laman resmi PT LIB, Senin 1 Maret 2023.

Sekedar Informasi Mauricio Souza menjadi pelatih asal Brasil ketiga yang menangani Madura United dalam mengarungi kompetisi Liga 1.

Sebelumnya ada sosok Gomes de Oliviera dan juga Fabio Araujo Lefundes yang memilih mundur dari tim di pertengahan putaran kedua musim lalu.

Annisa Zhafarina menyebut pelatih asal Brasil itu siap membawa Madura United meraih gelar juara dan pengembangan akademi tim secara profesional.

BACA JUGA:Selamat! Greysia Polii Lahirkan Bayi

“Salah satu proposal dari Mauricio adalah rencana pengembangan MUFA secara profesional,” ujar Annisa Zhafarina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: