Pertahanan Baru PSS Sleman Hadapi Liga 1 Musim 2023-2024: Pemain dari Tanah Seberang

Pertahanan Baru PSS Sleman Hadapi Liga 1 Musim 2023-2024: Pemain dari Tanah Seberang

Pertahanan baru PSS Sleman tersebut adalah Wahyudi Hamisi yang kan berada di posisi gelandang bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

“Hamisi kami rasa memilik karakter yang kami butuh kan sebagai gelandang bertahan,” kata Rachmat.

Rachmat berharap pemain baru tersebut bisa berkontribusi lebih untuk PSS Sleman untuk mengarungi kompetisi musim 2023-2024 mendatang.

BACA JUGA:Cek Fakta! Isu Babi Ngepet Tertangkap Kamera CCTV di Pondok Aren

BACA JUGA:Pasca Banjir Bandang di Deli Serdang, BPBD: Hingga Kini Belum Ada Laporan Korban Jiwa atau Luka-luka

“Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang PSS dari kebobolan sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan,” ucap Rachmat.

Ia menambahkan, keputusan yang telah diambil manajemen PSS Sleman sudah tepat dengan mendatangkan gelandang bertahan Wahyudi Hamisi

Rachmat ingin Wahyudi Hamisi bisa cepat beradaptasi dengan pemain lain ataupun pelatih baru. Ia berharap mantan pemain Borneo FC itu bisa memberikan yang terbaik buat PSS Sleman.

“PSS menjadi klub kedua dalam karirnya dan semoga itu bukan masalah bagi dia untuk cepat berbaur dengan pemain lain. Mari kita doakan Hamisi bisa memberikan yang terbaik bagi PSS ke depannya,” ujar Rachmat Makkasau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: