Pertahanan Baru PSS Sleman Hadapi Liga 1 Musim 2023-2024: Pemain dari Tanah Seberang

Pertahanan Baru PSS Sleman Hadapi Liga 1 Musim 2023-2024: Pemain dari Tanah Seberang

Pertahanan baru PSS Sleman tersebut adalah Wahyudi Hamisi yang kan berada di posisi gelandang bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.-PSS Sleman Official-PSS Sleman Official

JAKARTA, DISWAY.ID - Pertahanan baru PSS Sleman hadapi Liga 1 musim 2023-2024 yang langsung terbang dari tanah seberang.

Adapun pertahanan baru PSS Sleman tersebut adalah Wahyudi Hamisi yang kan berada di posisi gelandang bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Mantan pemain Borneo FC itu menjadi pemain lokal kedua yang direkrut PSS setelah sebelumnya mendatangkan Esteban Vizcarra dari Madura United.

BACA JUGA:Proses Hukum Sugeng Teguh Santoso Terus Bergulir, Polisi Segera Panggil Wamenkumham Terkait Laporan Aspri

BACA JUGA:Diisukan Latih Chelsea, Jose Mourinho Tegas Mengaku Tak Sudi

Sekedar Informasi, Pemain berusia 25 tahun itu Mengawali karir junior dan profesional di Borneo FC, Hamisi memulai debut perdananya pada tahun 2016 lalu.

Tujuh tahun membela Borneo FC, pemain kelahiran Kotamobagu, Sulawesi Utara ini telah bermain sebanyak 101 pertandingan dengan dua gol dan tiga assist. 

Pada musim kompetisi Liga 1 2023-2024, Wahyudi Hamisi resmi memilih PSS Sleman untuk melanjutkan karir profesionalnya.

Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau mengatakan, Wahyudi Hamisi bukan nama yang asing lagi ditelinga pecinta sepakbola Indonesia.

BACA JUGA:Dito Mahendra Bakal Masuk DPO jika Kembali Mangkir dalam Pemeriksaan

BACA JUGA:Bareskrim Buru Penyebar Pertama Video Hoax Kebocoran Hasil Pemilu 2024

Rachmat Makkasau mengungkap Wahyudi Hamisi diproyeksikan untuk memperkuat lini tengah PSS Sleman pada musim depan.

“Wahyudi Hamisi saya rasa bukan nama yang asing untuk pecinta sepak bola Indonesia. Pemain pekerja keras ini kami rekrut untuk mengisi posisi gelandang bertahan,” kata Rachmat Makkasau dilansir di laman resmi klub, Selasa 2 Mei 2023.

Menurutnya pemain 25 tahun itu memiliki karakter sebagai gelandang bertahan yang solid dan kuat. Oleh sebab itu, manajemen PSS tidak ragu untuk mendatangkan Wahyudi Hamisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: