Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI

Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI

Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI-infinix-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Infinix resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Infinix Hot 30i di Indonesia pada Selasa 2 Mei 2023. 

Smartphone terbaru ini membawa kombinasi RAM hingga 16GB dan kapasitas penyimpanan 128GB, layar 6.6" True Bright Display 90Hz, dan kamera belakang super jernih 50MP AI. 

BACA JUGA:Bikin Heboh! Jared Leto Jadi Kucing Raksasa di Met Gala 2023

Infinix Hot 30i bisa didapatkan di Infinix Store dan mitra penjualan retail mulai 1 Mei dengan harga resmi Rp 1.499.000 dan  penjualan perdana secara online pada 3 Mei 2023. 

“Seri Hot sudah lama menjadi smartphone yang powerfull untuk menunjang produktifitas dan digital entertainment anak muda di Indonesia namun tetap menawarkan aspek value for money untuk para pembeli. Kali ini, lewat Infinix Hot 30i, kami ingin menawarkan smartphone dengan memori besar dan memiliki pengalaman game yang terbaik di rentang harga Rp 1 jutaan,” ujar Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix Asia Tenggara.  

BACA JUGA:Prancis Mencekam! Aksi Unjuk Rasa Buruh Pada May Day Berujung 'Medan Pertempuran'

Kombinasi Memori Jempolan 

Infinix Hot 30i menawarkan kombinasi memori besar di kelas harga Rp1 jutaan. Lewat RAM yang dapat diperluas hingga 16GB, Infinix Hot 30i menjamin pengalaman multitasking tanpa lag. 

Tak hanya itu, RAM besar juga memungkinkan pengguna untuk bermain mobile game dengan mulus.  

Mendampingi  RAM besarnya, Infinix Hot 30i membawa ruang storage sebesar 128GB yang memungkinkan pengguna untuk menyimpan file multimedia. 

Jika pengguna merasa kurang dengan kapasitas penyimpanan internal, Infinix Hot 30i dapat diperbesar hingga 1TB lewat slot khusus microSD.  

BACA JUGA:Waisak 2567 BE Dipastikan Tepat 4 Juni 2023

Layar Super Cerah 

Sisi display dari Infinix Hot 30i juga tidak kalah menarik untuk disimak. Lewat layar 6.6 inci HD+ membuat mata pengguna dimanjakan saat sedang menonton konten video, berselancar internet, hingga bermain game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: