Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI

Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI

Infinix Hot 30i Resmi Meluncur, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Kamera 50MP AI-infinix-

Layarnya juga sudah diperkuat refresh rate hingga 90Hz untuk pengalaman menggunakan smartphone yang lebih baik.  

Tak hanya itu, tingkat kecerahan hingga 500 nits membuat layar Infinix Hot 30i tetap dapat terlihat dengan jelas walau pengguna berada di luar ruangan.  

BACA JUGA:Polisi Sebut Pelaku Penembakan Kantor MUI Tewas di Puskesmas

Kamera Jernih 

Aspek fotografi di Infinix Hot 30i juga menjadi bagian yang tak boleh dilewatkan oleh pengguna. Kamera belakangnya tersemat lensa 50MP yang sudah dipasangkan dengan lensa AI. 

Kombinasi tersebut menjamin hasil foto yang lebih tajam dan jernih. Sementara di bagian depan tersemat kamera 5MP untuk keperluan selfie.  

Kombinasi kamera depan dan belakang yang jernih, juga diperkuat dengan berbagai mode pengambilan gambar yang lengkap di menu. 

BACA JUGA:Jelang SEA Games 2023, Dito Ariotedjo: Semua Cabor Berpotensi Raih Emas!

Sebut saja mode Super Night, Potrait, AR Shot, Documents, Timelapse, Hingga Slow Motion. Semua mode tersebut akan memudahkan pengguna saat pembuatan konten.  

Fitur Menarik Lainnya 

Infinix Hot 30i dipersenjatai oleh MediaTek Helio G37 yang menjamin pengalaman gaming powerful di kelasnya. Chipset tersebut dipasangkan juga dengan baterai berukuran jumbo 5000mAh yang menjamin daya tahan smartphone hingga lebih dari sehari untuk pengguna yang super aktif.  

Dari sisi keamanan, Infinix Hot 30i dipasangkan dengan sensor pemindai sidik jari yang terletak di sisi samping smartphone agar mudah dijangkau oleh pengguna. 

BACA JUGA:Pelaku Penembakan Kantor MUI Residivis di Lampung

Tak lupa, tersemat juga dual slot SIM card dan untuk konektivitas pengguna. Smartphone ini juga sudah didukung pula oleh USB Type-C untuk kemudahan transfer data.

Harga dan Ketersediaan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: