Bukan Hanya OTK, Orang Tua Mario Dandy Datangi Keluarga David Ozora

Bukan Hanya OTK, Orang Tua Mario Dandy Datangi Keluarga David Ozora

Suasana Rekonstruksi Penganiayaan Mario Dandy Satriyo-Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Orang tua Mario Dandy Satriyo disebut sempat datangi keluarga Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Medika.

Ayah Cristalino David Ozora, Yonathan Latumahina mengatakan pihaknya didatangi ibu Mario awalnya untuk menawarkan perdamaian.

"Malam itu ibunya Mario datang nemuin gue di RS ngajak damai, gue suruh pulang. Dia datang sama Kristo (Kakaknya Mario) dan Dolfi (Pengacaranya yang sekarang di kick)," katanya di akun Twitternya @seeksixsuck, Rabu 3 Mei 2023.

BACA JUGA:Kejati Tunggu Perkembangan Berkas Mario Dandy dari Polisi

Disebutkannya, Istri Rafael Alun berusaha masuk ke ruang ICU dengan maksud melihat kondisi David. Namun, dirinya menolak.

Keluarga Mario disebut terus berusaha membujuk agar bisa berdamai. Hingga ayah Mario, Rafael Alun Trisambodo ikut datang ke rumah sakit.

"Malam selanjutnya Rafael datang juga, sama ngajak damai. Gak akan ada damai-damai, gue akan lawan sampai kapanpun," sebutnya.

Sebelumnya, Beberapa orang tak dikenal disebut sempat datangi keluarga Cristalino David Ozora di rumah sakit pasca penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo.

BACA JUGA:Golkar dan PKB Siap Jadi Penghubung Antar Partai Politik

Ayah Cristalino David Ozora, Yonathan Latumahina mengatakan hal tersebut terjadi saat malam anaknya masuk IGD setelah dianiaya oleh Mario Dandy Satrio.

"Saat di RS Medika gue ditempel orang-orang gajelas yang ngajak damai. Beberapa kali gue diamkan, bukan mereda tapi makin banyak mereka datang," katanya di akun Twitternya @seeksixsuck, Rabu 3 Mei 2023.

Lantaran hal tersebut, dirinya kesal kepada orang yang datang tersebut. Dirinya mengaku sempat berteriak ke arah mereka dan menyatakan tidak akan berdamai.

"Sekitar jam 23.00 tanggal 20 Februari, David masuk ICU. Gue tiba-tiba dikasih tahu ada yang nunggu di IGD penting. Sialan bener, yang di bawah ternyata orang tadi lebih 4 orang yang katanya keluarganya dan ngajak damai. Langsung gue usir orang-orang itu dan gue balik ke ICU," tuturnya.

BACA JUGA:Ternyata AKBP Achiruddin Sudah 4 Kali Langgar Kode Etik Polri Sebelum Dipecat

Selain itu, dirinya merasa ada kejanggalan dalam kasus penganiayaan anaknya. Lantaran asuransi kesehatan David tidak disetujui oleh pihak rumah sakit karena ada klausul yang dilanggar.

"Di sini gue makin curiga, bagaimana bisa black card nggak bisa diurus? Setelah gue cek ada kronologi yang tidak bisa di approve asuransi 'yang memulai perkelahian adalah David'. Gue kejar dan telusuri, dari mana ini masuk report seperti ini? Siapa yang nulis kronologi ini,", sebutnya.

"Pihak RS bilang dari Polsek Pesanggrahan. Gue langsung ingatkan sahabat-sahabat Banser untuk potensi masuk angin," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: