Karyawati Perusahaan di Cikarang Wajib Staycation Dulu Jika Ingin Kontraknya Diperpanjang? 'Sudah Jadi Rahasia Umum'

Karyawati Perusahaan di Cikarang Wajib Staycation Dulu Jika Ingin Kontraknya Diperpanjang? 'Sudah Jadi Rahasia Umum'

Viral Dugaan Karyawati di Cikarang Wajib Tidur Bareng Jika Ingin Perpanjang Kontrak-Anemone123-Pixabay

JAKARTA, DISWAY.ID - Heboh adanya dugaan perusahaan di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat mewajibkan karyawatinya untuk 'staycation' jika ingin kontraknya diperpanjang.

Diketahui memang ada oknum bejat di salah satu perusahaan di wilayah Cikarang yang mewajibkan karyawati untuk berhubungan badan terlebih dahulu.

Kasus ini viral setelah Jhon Sitorus membahasnya di akun Twitter pribadinya bernama @Miduk17.

BACA JUGA:Hotel Bintang Lima di Jakarta, Ini 7 Rekomendasi yang Seru Banget Buat Staycation Bareng Keluarga!

Jhon meyakini bahwa ada salah satu perusahaan di Cikarang yang memberikan syarat tak wajar kepada karyawatinya jika ingin kontraknya diperpanjang.

“Banyak yang up soal perpanjangan kontrak di perusahaan area Cikarang, ada oknum atasan perusahaan yang mensyaratkan harus STAYCATION bersama karyawati agar mendapatkan perpanjangan kontrak,” cuitnya.

Bahkan menurut Jhon persyaratan untuk 'tidur bareng' itu sudah menjadi rahasia umum perusahaan karena hampir seluruh karyawannya mengetahui rencana busuk tersebut.

Meski begitu Jhon yakin bahwasannya kasus tersebut akan segera terangkat ke media sehingga terungkap segala kebusukan oknum itu.

BACA JUGA:Nurul Aqilah Baru Saja Melahirkan, Datuk Syed Diam-diam Nikahi Gadis 19 Tahun, Sosok Istri Kedua Tak Disangka-sangka

“Yang mengerikan, ini ternyata sudah RAHASIA UMUM perusahaan dan hampir semua karyawan tahu. Saya yakin tak lama lagi akan ada yang berani speak up, lalu membongkar oknum perusahaan tersebut,” tuturnya menambahkan.

Polres Metro Bekasi dan Pemkab Bekasi masih belum memberikan respons terkait kasus yang tengah viral di media sosial tersebut.

Diharapkan ada tindakan cepat dari pihak yang berwenang sehingga kasus tak senonoh seperti itu bisa segera diberantas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: