Tegas! Perintah Kapolri ke Seluruh Anak Buah: Jaga Soliditas dengan TNI!

Tegas! Perintah Kapolri ke Seluruh Anak Buah: Jaga Soliditas dengan TNI!

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajarannya di seluruh Indonesia untuk terus mempertahankan dan memperkuat sinergisitas serta soliditas antara TNI-Polri-Dok Humas Polri-

Dengan saling mengenal dan terjalinnya silaturahmi, ia menyampaikan, apabila terjadi suatu peristiwa, maka bisa segera melakukan koordinasi untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Dan kalau sampai terjadi hal-hal yang mungkin rekan-rekan alami, segera laporkan ke atasan atau laporkan ke kesatuan kalau itu menyangkut kesatuan lain. Sehingga kemudian tidak terjadi aksi lanjutan yang merugikan institusi dan masyarakat," ucap Listyo.

Disisi lain, Listyo memastikan, TNI-Polri siap untuk bersinergi dalam rangka melakukan pengamanan dan penjagaan terkait kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). 

"Sehingga kegiatan pengamanan ini betul-betul bisa berjalan dengan aman dan kegiatannya pun berjalan dengan lancar dan sukses," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: