Yamaha Kembali Segarkan MX King 150, 'King of Street' Punya Warna Baru

Yamaha Kembali Segarkan MX King 150, 'King of Street' Punya Warna Baru

Yamaha Kembali Segarkan MX King 150, 'King of Street' Punya Warna Baru-yamaha-

Yamaha MX King 150 dengan warna dan grafis fresh ini dipasarkan dengan harga Rp 25.870.000 on the road Jakarta.

Yamaha MX King 150 selalu menjadi pilihan favorit konsumen penyuka motor bebek sport yang memiliki beragam keunggulan seperti desain, fitur maupun teknologi. Dirancang dengan light frame design membuat motor semakin lincah. 

Posisi berkendara sporty serta dilengkapi suspensi mono shock di bagian belakang dan pijakan kaki pengendara yang bisa dilipat membuat semakin nyaman dalam bermanuver dan cornering. 

Lalu sporty style design 3 LED (2 low beam, 1 high beam) head light memberikan penerangan maksimal saat berkendara. 

BACA JUGA:Jeruk Bali Bikin Heboh Warga Jepara, Ada Wajah Wali Songo di Kulit Buah

Yamaha MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system.

Mengusung mesin 150cc fuel injection, 4 valve, dengan 5 percepatan yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm. 

Selain itu, mesin yang mengadopsi teknologi balap tersebut telah dilengkapi dengan liquid cooled (berpendingin cairan) yang mampu menjaga suhu mesin tetap stabil serta Forged Piston & DiASil Cylinder yang membuat mesin motor menjadi tiga kali lebih awet, kuat dan ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: