Arinal Djunaidi Kena 'Prank' Berkelas Jokowi, Jalan yang Sudah Diperbaiki Tak Dilewati, Netizen: Jantung Gubernur Lampung Sehat?

Arinal Djunaidi Kena 'Prank' Berkelas Jokowi, Jalan yang Sudah Diperbaiki Tak Dilewati, Netizen: Jantung Gubernur Lampung Sehat?

Detik-detik mobil 'Indonesia 1' yang ditumpangi Jokowi dan Zulhas melibas jalanan berlubang di Lampung-Foto/Biro Pres Sekretariat Kepresidenan/Agus Suparto-

Video itu tersebar di media sosial dan menjadi bahan gunjingan netizen.

Netizen lalu menyinggung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Banyak yang menilai, Arinal Djunaidi kena prank berkelas Jokowi terkait polemik yang terjadi di daerah kekuasaannya.

"Kira2 gimana perasaan Gubernur Lampung?" tulis salah seorang akun di Twitter.

"Gubernur Lampung kena prank berkelas Jokowi, ternyata jalan yang sudah diperbiki tak dilalui rombongan presiden," tulis salah seorang netzien.

BACA JUGA:Giring Ungkap Alasan Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Meningkat: Kerja Nyata Jawab Kebutuhan Rakyat

"Jadi kepo kira2 apa yg ada dipikiran Gubernur sama wagubnya lihat Pakdhe melintasi jalanan penuh kubangan," kata seorang netizen lain.

Beberapa warganet menilai bahwa rilisnya video kedatangan rombongan Jokowi yang melewati jalanan rusak di Lampung, hukuman sosial bagi Arinal Djunaidi.

"Hukuman sosial bagi kepala daerah yg gak bisa kerja. Yakin ini akan viral mendunia. Kalo gubernur, bupati dan DPRD gak mundur bareng2 kebangeten dech," tulis salah seorang netizen.

"Jantung Gubernurnya sehat?" tulis salah seorang netizen.

"Sekali kali presiden biar ngerasain jalanan ini wong kita tiap hari GK ada yg peduli tapi bagi saya itu cuma akal akalan biar dapat proyek besar," tulis netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: