Giring Ungkap Alasan Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Meningkat: Kerja Nyata Jawab Kebutuhan Rakyat

Giring Ungkap Alasan Kepuasan Publik Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Meningkat: Kerja Nyata Jawab Kebutuhan Rakyat

DORONG PUPUK ORGANIK: Presiden Jokowi saat kegiatan menanam padi bersama di Merakurak, Tuban (6/4/2023))-Foto : Setpres-

JAKARTA, DISWAY.ID - Lembaga Survei Indikator (LSI) menyebutkan bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi kian tinggi, bahkan mencapai rekor baru. 

Pencapaian tersebut dapat dilihat dari hasil survei terhadap 1.220 responden, yaitu sebanyak 78,5 persen masyarakat puas terhadap kinerja Presiden Jokowi.

Melihat hal itu, Giring angkap alasan kepuasan publik terhadap kinerja Presiden Jokowi meningkat dan mengatakan jika itu kerana kerja nyata jawab kebutuhan rakyat.

"Pemimpin baik seperti pak Jokowi adalah inspirasi berdirinya PSI. Hasil survei ini kian meneguhkan sikap kami di PSI untuk tegak lurus dengan Pak Jokowi. Termasuk arah Indonesia ke depan," ujar Ketua Umum PSI Giring Ganesha melalui keterangan resminya, Selasa, 2 Mei 2023.

BACA JUGA:9 Artis yang Kenakan Chanel di Met Gala 2023, Ada Jennie BLACKPINK Sampai Dua Lipa

BACA JUGA:Komentar Menohok Connie Rahakundini Pada Ketua OPM: Dengan Segala Hormat Saya Minta Panglima Yudo Untuk Hajar!

Menurut Giring, hasil survei memperlihatkan kerja Jokowi benar-benar diperhatikan oleh rakyat karena dapat dilihat dari angka 78,5 persen yang dinilai relatif tinggi untuk seorang presiden. 

"Kerja nyata Pak Jokowi di pembangunan infrastruktur, kesejahteraan hingga lompatan hilirisasi tambang, semua ini nyata menjawab kebutuhan masyarakat," kata Giring Ganesha. 

"Penanganan pandemi sampai dengan pengaturan mudik tahun ini adalah indikator kasat mata pelayanan pemerintah. Ini tentu membuat masyarakat senang dan puas atas kepemimpinan Presiden Jokowi," lanjutnya.

BACA JUGA:Cara Daftar Beasiswa Pendidikan Indonesia 2023, Berikut Link dan Syaratnya

BACA JUGA:Pengerjaan Tol Solo Jogja Sampai Exit Klaten Dikebut Tahun Ini, Pangkas Waktu dan Biaya Perjalanan

Oleh sebab itu, kata Giring, PSI sangat berharap penerus Presiden Jokowi kelak dapat melanjutkan program-program strategis Presiden Jokowi.

Menurutnya, sangat disayangkan jika program-program strategis Presiden Jokowi tersebut putus di tengah jalan hanya karena alasan politis.

"PSI akan mendukung capres yang memperoleh dukungan Pak Jokowi," ucap Giring Ganesha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: