Profil Ronald Sinaga, Bos Kontraktor yang 'Ngamuk ke Erick Thohir, Pernah Dihujat Pecinta RX King

Profil Ronald Sinaga, Bos Kontraktor yang 'Ngamuk ke Erick Thohir, Pernah Dihujat Pecinta RX King

Profil Ronald Sinaga, Bos Kontraktor yang 'Ngamuk ke Erick Thohir, mengaku siap membantu para vendor-Instagram-@brorondm-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Nama Ronald Sinaga atau lengkapnya Ronald Aristone Sinaga selaku Chief Executive Officer (CEO) kontraktor dari PT Mulia Karya Sabat menjadi sorotan belakangan ini.

Pasalnya pria yang akrab disapa Bro Ron ini berani mengkritik kinerja Menteri BUMN, Erick Thohir terkait ditangkapnya Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono (DES) oleh Kejaksaan beberapa waktu lalu, merupakan penggemar motor dan otomotif.

BACA JUGA:Begini Cara Menghilangkat Coretan di Foto, Editnya Gampang Kok

Dalam bio Instagram pribadinya, Ronald A Sinaga atau akrab disapa Bro Ron DM banyak memposting dirinya mengendarai motor maupun mobil andalanya, Mitsubishi Pajero Sport.

Selain sebagai pengusaha suku cadang kendaraan bermotor,PT Dunia Motor Internasional dan juga PT Dunia Motor.com.

Suami dari Yuko Carolina ini juga merupakan pengusaha di bidang infrastruktur seperti aspal, dan jembatan, PT PT Mulia Karya Sabat serta PT Sena Teknologi Indonesia.

BACA JUGA:Anies Baswedan : Ini Bukan Safari Ramadan, Bukan Juga Blusukan tapi Ini Tirakat

Selain perannya sebagai CEO PT Mulia Karya Sabat dan PT Dunia Motor Internasional, Ronald Sinaga diketahui pernah bekerja di profesi lain termasuk merawat dan menjual mobil di Amerika Serikat.

Dalam kehidupan pribadinya, ia sangat aktif di beberapa platform media sosial seperti Instagram.  

ia memiliki akun social media @borondm yang saat ini memiliki 134.000 pengikut dan telah menerima tanda centang biru atau status verifikasi. 

Meskipun pecinta otomotif, ternyata Ronald Sinaga pernah dihujat oleh para pecinta motor Yamaha RX King.

BACA JUGA:Film Buya Hamka, Rektor UMT Ajak Warga Muhammadiyah Nonton

Hal itu bermula saat dirinya membuat konten dengan menendang motor RX King yang akhirnya menyinggung para pecinta motor buatan Yamaha tersebut.

Selain itu, melalui akun media sosialnya, ia kerap memperlihatkan aktivitasnya sehari-hari, termasuk di tempat kerja maupun terjun langsung ke lapangan untuk melihat karyawanya bekerja dengan benar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: