Hari Nur Yulianto Resmi Pisah Setelah 10 Tahun Membela Laskar Mahesa Jenar, 69 Gol Jadi Bukti!

Hari Nur Yulianto Resmi Pisah Setelah 10 Tahun Membela Laskar Mahesa Jenar, 69 Gol Jadi Bukti!

Instagram Hari Nur Yulianto-Instagram Hari Nur Yulianto-Instagram Hari Nur Yulianto

JAKARTA, DISWAY.ID-- PSIS Semarang resmi berpisah dengan sang legenda hidup yaitu Hari Nur Yulianto setelah bekerja sama selama 10 tahun terakhir.

Dengan demikian, Hari Nur Yulianto kini tercatat sebagai pemegang rekor pencetak gol terbanyak untuk PSIS Semarang dengan torehan 69 gol dari semua kompetisi yang sudah dijalani.

BACA JUGA:Usai tak Diundang Pertemuan Jokowi, Surya Paloh Gerilya Datangi Luhut dan Airlangga

Pemain yang sudah mulai bergabung bersama Laskar Mahesa Jenar sejak tahun 2013 lalu, pada akhirnya hubungan kerja sama antara kedua belah pihak berakhir pada Jumat, 5 Mei 2023.

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan pihak klub dan Hari Nur Yulianto telah berpisah dan pemain tersebut tidak akan melanjutkan karir profesionalnya di PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 musim depan.

"PSIS dan Hari Nur harus berpisah hari ini. Kami keluarga besar PSIS mengucapkan banyak terima kasih untuk Hari Nur yang telah mengabdi bersama PSIS selama 10 tahun terakhir,” kata Yoyok Sukawi dilansir di laman resmi Liga Indonesia Baru (PT LIB) dikutip, Sabtu 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Korlantas Polri Kerahkan Komando Mobile Amankan Parkiran Pejabat di KTT ASEAN

Ia menambahkan bahwa pihak PSIS Semarang tentunya akan selalu mendoakan Hari Nur dan keluarga selalu diberikan kesehatan dan perjalanan karir yang bagus di sisa karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Yoyok juga menegaskan jika PSIS adalah rumah bagi Hari Nur Yulianto dan kapan pun ia kembali, baik sebagai pelatih atau sebagai manajemen profesional pintu PSIS selalu terbuka.

“Sekali lagi, terima kasih Hari Nur. Namamu akan selalu menjadi bagian dari sejarah klub ini," ujar Yoyok Sukawi.

BACA JUGA:Heru Budi Ancam Cabut KJP Siswa yang Kedapatan Merokok

Sekedar informasi pemain bernomor punggung 22 ini mencatatkan hattrick ke gawang Martapura FC pada saat perebutan juara ketiga Liga 2 tahun 2017 dan ketika itu berhasil mengantarkan PSIS naik kasta ke kompetisi Liga 1.

Di era Liga 1, Hari Nur sempat mencatatkan double digit gol di tahun 2018 dengan torehan 10 gol.

Selain itu, pada tahun 2019 dia mencetak 6 gol, di tahun 2020 ketika pandemi Covid-19 yang akhirnya kompetisi dihentikan telah mencatat satu gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: