Persib Perpanjang Kontrak Kiper Reky Rahayu, Janji Bawa Maung Bandung Lebih Berprestasi!

Persib Perpanjang Kontrak Kiper Reky Rahayu, Janji Bawa Maung Bandung Lebih Berprestasi!

Persib Bandung Official-Persib Bandung Official-Persib Bandung Official

JAKARTA, DISWAY.ID-- Persib Bandung memperpanjang kontrak kiper andalannya Reky Rahayu pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024.

Diketahui Kepastian itu didapatkan setelah manajemen Persib dan Reky bersepakat memperpanjang kerja sama hingga tahun 2026 atau selama tiga tahun ke depan.

Perpanjangan kontrak tersebut didasari atas rekomendasi Luis Milla dan pelatih kiper Luizinho Passos yang menangani penjaga gawang Persib Bandung.

BACA JUGA:Hari Nur Yulianto Resmi Pisah Setelah 10 Tahun Membela Laskar Mahesa Jenar, 69 Gol Jadi Bukti!

Penjaga gawang Persib, Reky Rahayu menyambut positif perihal perpanjangan kontrak dengan maung Bandung hingga 2026.

Menurutnya membela Persib Bandung merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Ia berjanji akan bermain lebih baik lagi pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Reky bertekad bisa membawa Persib Bandung menjadi lebih baik lagi kedepannya, tentu bisa membawa maung Bandung lebih berprestasi.

"Ini suatu kebanggaan dan menambah motivasi saya agar lebih baik dari musim sebelumnya,” kata Reky Rahayu dilansir di laman resmi klub dikutip, Sabtu 6 Mei 2023.

“Saya juga ingin sekali bisa membantu tim ini untuk menjadi lebih baik dan berprestasi,” lanjut Reky.

BACA JUGA:Usai tak Diundang Pertemuan Jokowi, Surya Paloh Gerilya Datangi Luhut dan Airlangga

Bergabung bersama Persib pada musim lalu, Reky tampil sebanyak 9 laga selama 658 menit. Pencapaian tersebut menjadi bahan introspeksi baginya supaya bisa tampil lebih baik pada musim selanjutnya.

Ia mengaku akan terus melakukan evaluasi terhadap penampilannya pada musim 2022-2023. Dirinya berjanji akan meningkatkan kemampuannya pada kompetisi Liga 1 musim 2023-2024 mendatang.

Reky bersyukur telah diberikan kesempatan bermain pada musim ini. Tentu kepercayaan dari manajemen Persib dan tim pelatih tidak akan disia-siakan.

BACA JUGA:Korlantas Polri Kerahkan Komando Mobile Amankan Parkiran Pejabat di KTT ASEAN

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: