Kunjungi Jusuf Kalla, Cak Imin Diminta Fokus Besarkan PKB

Kunjungi Jusuf Kalla, Cak Imin Diminta Fokus Besarkan PKB

Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar dan Politisi Senior Partai Golkar, Jusuf Kalla-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa, Abdul Muhaimin Iskandar mengunjungi kediaman Politisi Senior Partai Golkar, Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan. 

Abdul Muhaimin Iskandar atau akrab dipanggil Cak Imin ini mengaku bahwa dalam pertemuan tersebut, dirinya mendapatkan banyak nasihat dari mantan Wakil Presiden RI ke 10 dan 12.

"Saya sangat berbahagia, bersyukur Pak Jusuf Kalla sehat selalu dan saya banyak mendapatkan nasihat, bimbingan, yang seperti selama ini," ujar Cak Imin kepada media, Sabtu, 6 Mei 2023.

BACA JUGA:Sakura Haitang

Menurut Cak Imin, Jusuf Kalla sendiri merupakan politisi senior yang selalu membimbing bahkan membantu para politisi baru dalam menyelesaikan masalah perpolitikannya. 

"Dari zaman dahulu, Pak Jusuf Kalla bukan hanya membimbing, menasihati, tapi juga kadang-kadang membantu kita untuk mengatasi berbagai tantangan," kata Cak Imin. 

"Baik persoalan menyangkut ke-NU-an beliau, keislaman, perjuangan dakwah masjid, dan seterusnya. Banyak sekali perjuangan yang beliau jalankan, termasuk politik," sambungnya. 

BACA JUGA:4 WNI yang Diduga Jadi Korban TPPO di Myanmar Dibebaskan, Begini Kondisinya Sekarang

Adapun nasihat yang sampaikan dari mantan Ketua Umum Partai Golkat, kata Cak Imin, yakni dia meminta Wakil Ketua DPR RI itu untuk fokus pada partainya. 

"Nasehat yang beliau sampaikan, yang penting besarkan PKB, kuatkan konstituen, disitu menjadi catatan untuk masa depan politik kita, siap menghadapi tantangan, soliditas partai yang harus diutamakan," tandasnya. 

Sebagaimana diketahui, Cak Imin tiba di kediaman Jusuf Kalla pada 20.10 WIB. Pada pertemuan tersebut, tampak hadir seorang wanita yang merupakan istri Cak Imin, Rustini Murthado. 

Tidak hanya itu, bahkan Cak Imin turut memboyong Waketum PKB, Hanif Dhakiri dan Sekjen PKB, Hasanuddin Wahid untuk menemaninya di pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam. 

BACA JUGA:Ini 5 Rekomendasi Perlengkapan untuk Berlatih Lari, Siap-siap Lazada Run!

Kemudian, kedatangan Cak Imin pun disambut langsung oleh Jusuf Kalla. Keduanya tampak langsung bersalaman dan menyapa wartawan untuk foto bersama sebelum memasuki rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: