Rian Mahendra Heran dengan Bima TikToker, Bela Jokowi dan Megawati: Jiwa Nasionalisme Gue Terusik!

Rian Mahendra Heran dengan Bima TikToker, Bela Jokowi dan Megawati: Jiwa Nasionalisme Gue Terusik!

Rian Mahendra kesal atribut agen PO MTI di Karawaci, Tangerang diobrak-abrik-ilustrasi-YouTube/Rian Mahendra

JAKARTA, DISWAY.ID - Eks Direktur PO Haryanto, Rian Mahendra merasa heran dengan perilaku yang diperlihatkan oleh Bima Tiktoker.

Awalnya, Rian Mahendra membaca sebuah headline berita yang berjudul bahwa Bima TikToker telah menyindir Jokowi pasca memantau langsung jalan rusak di Lampung beberapa hari lalu.

Melihat hal tersebut, Rian Mahendra seakan merasa tidak terima. Ia pun mempertanyakan maksud dari Bima TikToker itu seperti apa.

BACA JUGA:Rian Mahendra Ungkap Jadi Pengusaha Bus Pariwisata Lebih Menguntungkan Dibanding Bus AKAP, Singgung Pengusaha Bus yang Pada Belagu!

Rian Mahendra juga merasa geram saat Bima TikToker membuat gaduh karena menyenggol nama pahlawan Ir Soekarno.

Selain itu Rian Mahendra juga menyoroti perkataan Bima TikToker yang menyebut presiden RI kelima, Megawati Soekarnoputri dengan sebutan 'janda'.

"@awbimax kamu ada masalah apa si dek sama hidupmu.. kemarin didepan publik media sosial Pak Soekarno kamu mampus2 in.. terus Bu Megawati kamu panggil Janda," tulis Rian Mahendra di akun Instagram-nya (@rianmahendra83).

"Sekarang Pak Jokowi kamu panggil "Si".. Ngerendahin dan ngehina presiden itu sama halnya dengan ngehina kehormatan bangsa lho," sambungnya.

BACA JUGA:Khusus Pemula! Rian Mahendra Sarankan Pilih Bus Bekas Pariwsata Ketimbang AKAP, Simak Penjelasannya

Tenaga Ahli PO Kencana itu membuat pengakuan bahwa ia memang tak memilih Megawati Soekarnoputri dan Joko Widodo (Jokowi) saat pemilu lalu.

Meski begitu, Rian Mahendra memberikan contoh bahwa bukan berarti karena tak memilih itu bisa menjadi semena-mena memperlakukan kedua tokoh tersebut.

"Gua yg dulu gak milih Bu Mega dan Pak Jokowi aja ngerasa jiwa nasionalisme gua terusik dan tersinggung karna sebutan lu ke mereka," jelas Rian.

"Maaf kalo terpaksa speak up.. ntar kalo Negara2 luar ngeliat ocehan lu dibiarin mereka bakal mikir Presiden2 RI ga ada harga dirinya." tutupnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Mengaku Dilabrak Suami Orang, Singgung PO Bus yang Menjadi Idola Sejak Kecil !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: