Rian Mahendra Mengaku Dilabrak Suami Orang, Singgung PO Bus yang Menjadi Idola Sejak Kecil !

Rian Mahendra Mengaku Dilabrak Suami Orang, Singgung PO Bus yang Menjadi Idola Sejak Kecil !

Rian Mahendra kesal atribut agen PO MTI di Karawaci, Tangerang diobrak-abrik-ilustrasi-YouTube/Rian Mahendra

JAKARTA, DISWAY.ID- Mantan Direktur Operasional PO Haryanto, Rian Mahendra mengaku belum lama ini telah dilabrak oleh suami orang gara-gara mentransfer sejumlah uang ke rekening temannya.

Menurut Rian sejumlah uang yang ditransfer itu untuk membayar dagangan yang temannya itu sudah jual yang sebelumnya sudah dibeli olehnya.

Ia mengaku hanya ingin membantu membeli dagangan milik temannya itu, apalagi dalam kondisi hujan.

BACA JUGA:Rian Mahendra Nyamber Koboi Jalanan: Nyari Makan Udah Susah, Ketemu Modelan Begini

“Waktu itu ada teman gua Kinan lagi jualan, posisi gua lagi sama anak-anak kumpul, gua beli dong kebetulan juga posisinya lagi hujan deras. Kinan pergi belum sempat gua bayar dagangannya,” kata Rian Mahendra dalam siaran live Instagram dikutip Disway.Id, Sabtu 6 Mei 2023.

Tenaga ahli di perusahaan otobus asal Jepara PO Kencana, Rian Mahendra menginstruksikan temannya itu agar tidak kembali lagi ke tempat semula.

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Penghasilan Pengusaha Bus Pariwisata Sebulan Jika Ramai, Singgung PO Kencana Lebih Terkenal

Ia hanya meminta nomor rekening agar sejumlah uang tersebut di transfer tanpa harus bertemu lagi.

Selanjutnya setelah pagi hari faktanya suami dari temanya itu langsung melihat uang transferan dari dirinya.

Padahal uang tersebut untuk membayar dagangan yang sebelumnya sudah dibeli. Ia menilai suami dari temannya itu berpikir macam-macam soal uang transferan itu.

BACA JUGA:Terungkap! Rian Mahendra Beberkan Bus Double Decker Ketiga Milik PO Kencana: Kemungkinan Dirilis 5 Mei, Tapi...

“Terus gua tanya ke Kinan engga usah kesini lagi, lu kirim aja nomor rekening biar gua transfer, eh pas paginya dibuka lakinya bukti transferan dari gua dikira duit apaan kali ya,” Ungkap Rian.

Rian melanjutkan setelah itu dirinya langsung dilabrak oleh suami temannya itu, padahal ia berniat untuk menolongi Istrinya membeli barang dagangannya. Melihat hal tersebut membuatnya jadi malas.

“Kemudian gua langsung dilabrak sama bocah kemarin sore. Padahal gua niatnya tolongin aja, udah jadi malas gua,” Tegas anak Haji Haryanto itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: