Lokasi dan Tanggal Konser Coldplay di Jakarta Bocor, Sandiaga Uno Buka Suara!

Lokasi dan Tanggal Konser Coldplay di Jakarta Bocor, Sandiaga Uno Buka Suara!

Coldplay dikabarkan bakal konser di Jakarta 15 November 2023-Instagram/ @coldplay-Instagram/ @coldplay

JAKARTA, DISWAY.ID - Menteri Pariwisata Ekonomi dan Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menanggapi rumor grup band asal Inggris, Coldplay, akan menggelar konser di Indonesia.

Sandi menjelaskan kepastian konser tersebut akan ditentukan dalam beberapa hari kedepan. Oleh karena itu, ia meminta semua pihak untuk sabar menunggu. Sebab, masih ada sejumlah tahapan yang harus dilakukan.  

“Beberapa hari ke depan akan sangat menentukan sehingga mohon dukungan dari semua pihak dan mohon bersabar, jangan sampai kita mengambil beberapa kesimpulan terlebih dahulu,” kata Sandi di Tangerang, Minggu, 7 April 2023.

BACA JUGA:Rentan Dikudeta Liverpool! MU Terancam Main di Liga 'Malam Jumat' Musim Depan

Saat ditanya perkembangannya, Sandi menjelaskan ada titik terang dari kabar tersebut. 

“Hingga saat ini anggapan dari pemerintah tentunya sangat positif terhadap kemungkinan ajang konser akan terlaksana di sini pada akhir tahun, tetapi kepastiannya dalam beberapa hari ke depan akan makin terlihat. Kalau diibaratkan seperti cuaca hari ini, makin terang,” Ucapnya. 

Sandiaga memastikan bakal mengeluarkan pernyataan resmi dalam beberapa hari ke depan.

"Temen-temen sabar saja, pengemuman resmi, media akan diundang. Jika ada perkembangan konkrit yang bisa disampaikan," tutupnya. 

BACA JUGA:20 WNI Korban TPPO Berhasil Dibebaskan

Sebelumnya, beberapa waktu lalu sebuah video diskusi antara Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno yang sempat membahas tentang Coldplay.

Dalam video di akun Instagram Sandiaga Uno sempat menyinggung akan kehadiran band asal Inggris itu. 

"Ayo yang ngaku fans coldplay mana suaranya?? Kemarin saya kedatangan teman-teman dari PK Entertainment. Mohon doanya agar semuanya dilancarkan, karena kedatangan Coldplay ke Jakarta ini pastinya akan mendatangkan banyak wisatawan dari negar-negara tetangga," tulis Sandiaga.

BACA JUGA:Presiden Datangi Jalan Rusak di Lampung, PSI: DPR Harusnya Malu

Dalam video yang sempat diunggah di akun TikTok, Sandiaga dengan pihak promotor sempat membocorkan lokasi dan tanggal kapan Coldplay akan manggung di Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: