Cara Ambil Uang di ATM BCA

Cara Ambil Uang di ATM BCA

Cara Ambil Uang di ATM BCA-Dragana_Gordic-Freepik

JAKARTA, DISWAY.ID - BCA (Bank Central Asia) merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan perbankan, termasuk layanan penarikan tunai melalui mesin ATM. 

Bagi nasabah BCA, menarik uang tunai dari ATM BCA bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Berikut ini adalah cara ambil uang di ATM BCA:

1. Masukkan kartu ATM

Untuk menarik uang tunai, pertama-tama masukkan kartu ATM BCA Anda ke dalam slot kartu di mesin ATM.

BACA JUGA:Cuma 3 Cara Menyetir Mobil Manual Secara Cepat dan Aman di Jalan Raya

2. Masukkan PIN

Setelah kartu ATM Anda terdeteksi, mesin ATM akan meminta Anda memasukkan PIN ATM Anda. Ketikkan 6 digit angka PIN ATM Anda dengan benar dan tekan tombol OK.

3. Pilih jenis transaksi

Pada layar mesin ATM, akan muncul berbagai pilihan jenis transaksi yang dapat Anda lakukan. Pilih "Tarik Tunai" atau "Withdrawal" untuk menarik uang tunai.

BACA JUGA:Simak Cara Menggunakan Apk 'Youtube Vanced' Versi Golden-Estesia

4. Tentukan jumlah uang

Setelah memilih jenis transaksi "Tarik Tunai", Anda akan diminta untuk memasukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik. Ketikkan jumlah uang yang diinginkan dengan benar dan pastikan tidak melebihi saldo yang ada di rekening Anda.

5. Tunggu proses transaksi

Setelah memasukkan jumlah uang yang ingin Anda tarik, mesin ATM akan memproses transaksi tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses transaksi selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: