5 Strategi Promosi yang Tepat dan Efektif, Bikin Jualan Makin Laris!
Berikut ini adalah jenis-jenis promosi yang perlu diketahui para pengusaha.-Ilustrasi/Pixabay-
Seperti waktu unggahan, konten, hingga caption.
BACA JUGA:Voli Putra Jadi 'Raja ASEAN', Pelatih Jeff Jiang Jie: Kami Siap Bersaing di Asian Games
BACA JUGA:Beredar Bocoran Harga Tiket dan Layout Konser Coldplay di Jakarta, Netizen Auto Berdoa Menang War
3. Buat Peta Konsep untuk Pemasaran
Langkah selanjutnya, kamu perlu membuat peta konsep untuk melakukan pemasaran.
Peta konsep umumnya berisi garis besar pemasaran apa saja yang akan dilakukan.
Dengan begitu, kamu bisa memiliki rencana yang lebih terstruktur sebelum menjalankan sebuah bisnis.
Dalam rancangan peta konsep, kamu dapat membuat beberapa langkah pemasaran.
Sehingga, kamu telah membuat alternatif apabila terjadi kegagalan saat melakukan langkah yang pertama.
Selain itu, kamu juga bisa menambahkan konsep seperti evaluasi produk, rancangan produk, dan sebagainya.
4. Lakukan Endorsement
Ada banyak strategi promosi yang bisa kamu lakukan demi menarik perhatian konsumen.
Salah satunya adalah dengan melakukan endorsment.
Kamu bisa melakukan endorsement ke beberapa public figure atau influencer.
Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News
Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel
Sumber: