Voli Putra Jadi 'Raja ASEAN', Pelatih Jeff Jiang Jie: Kami Siap Bersaing di Asian Games

Voli Putra Jadi 'Raja ASEAN', Pelatih Jeff Jiang Jie: Kami Siap Bersaing di Asian Games

Voli Putra Jadi 'Raja ASEAN', Pelatih Jeff Jiang Jie: Kami Siap Bersaing di Asian Games-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pencapaian Tim Bola Voli Putra Indonesia mencetak hattrick medali emas SEA Games 2023 Kamboja menjadi pembuktian sebagai raja Voli Putra Asia Tenggara, dan siap bersaing di evant Asian Games 2023 di Guangzhou, China.

Tim Bola Voli putra Indonesia membungkam tuan rumah Kamboja 3-0 dalam partai final yang berlangsung di Olympic Complex Indoor Main Hall, Senin Malam, 8 Mei 2023.

BACA JUGA:Beredar Bocoran Harga Tiket dan Layout Konser Coldplay di Jakarta, Netizen Auto Berdoa Menang War

Medali emas SEA Games 2023 Kamboja merupakan emas ketiga secara beruntun setelah sebelumnya menjadi kampiun di final SEA Games 2019 Filipina dan SEA Games 2021 Vietnam.

Pelatih Timnas Voli Indonesia, Jeff Jiang Jie mempertegas, Rivan Nurmulki dkk siap bersaing untuk kejuaraan yang lebih tinggi yakni Asian Games 2023 akhir tahun nanti.

Keberhasilin tersebut bakal dijadikan bekal menghadapi kejuaraan level Asia yang sebenarnya diantaranya Asian Games 2024 di Hangzhou, Cina, akhir tahun.

BACA JUGA:Divonis Seumur Hidup, Ini Hal Memberatkan dan Meringankan Teddy Minahasa

"Kami memiliki Tim yang kuat untuk menghadapi event selanjutnya, Asian Games. Kita siap bersaing di pentas internasional,” kata pelatih asal cina tersebut.

Pemain Indonesia sudah bermain bersama di kompetisi liga selama beberapa tahun. Jadi mulai dari sekarang Indonesia bisa bersaing di pentas internasional.

Sebelum turun di Asian Games, tim voli putra Indonesia dipersiapkan untuk menjalani beberapa program yang di antaranya untuk berlaga di Taiwan.

BACA JUGA:Grand Final Indonesian Idol 2023, Selamat Salma dan Nabilah!

Pelatih Timnas Voli Indonesia, Jeff Jiang Jie, optimistis anak asuhnya bisa bersaing di Asian Games. 

“Tim Bola Voli Indonesia memiliki kekuatan yang mumpuni untuk bersaing di Asia,” lanjutnya.

Jiang Jie atau kerap dipanggil Jeff Jiang menjadi sosok penting di balik meningkatnya prestasi timnas voli putra Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: