Daftar 10 Kampus yang Menyediakan Kuliah Kelas Karyawan

Daftar 10 Kampus yang Menyediakan Kuliah Kelas Karyawan

SKS kuliah adalah-Ilustrasi/kelas kuliah/pixabay-

JAKARTA, DISWAY.ID-Saat ini, banyak sekali program yang disediakan perguruan tinggi. Salah satunya adalah kelas karyawan.

Pada dasarnya, kelas Karyawan merupakan program pendidikan perguruan tinggi yang dirancang untuk calon mahasiswa yang sudah bekerja. 

Dari segi kualitas, kurikulum dan pengajarnya sama dengan kelas reguler, sehingga tidak ada perbedaan antara kelas karyawan dan kelas reguler. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kuliah Kelas Karyawan Berkualitas di Jakarta, Kampusnya Kece Semua!

Berikut ini 7 kampus yang menawarkan kelas karyawan;

Kampus yang Menyediakan Kelas Karyawan

1. Universitas Paramadina

Universitas Paramadina merupakan universitas swasta terakreditasi B terletak di Jakarta. Universitas ini menawarkan 3 fakultas dan 9 program studi untuk S1. Jika  ingin masuk kelas karyawan, dapat mendaftarkan diri di program kelas paralel.

Universitas Paramadina mendukung mahasiswa untuk aktif dalam berbagai kegiatan ekstra, sehingga dapat membangun hard skill serta soft skill mahasiswa.

BACA JUGA:Cara Mendaftar KIP Kuliah, Bisa Mandiri atau Melalui Kampus

BACA JUGA:Intip 10 Kampus dengan Jurusan Hukum Terbaik se-Indonesia Tahun 2023

2.  Universitas Mercu Buana

Universitas Mercu Buana merupakan universitas swasta di Jakarta yang bisa Anda pilih untuk melanjutkan pendidikan sambil bekerja.

Universitas ini sudah berdiri sejak tahun 1985. Semua program studi di Kelas Karyawan Universitas Mercu Buana sudah terakreditasi oleh BAN-PT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: