50 Unit Wuling Air ev Dukung Mobilitas Peserta KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

50 Unit Wuling Air ev Dukung Mobilitas Peserta KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

Dalam ajang KTT ASEAN 2023, sebanyak 50 unit Air ev akan menjadi Official Car Partner KTT ASEAN 2023 yang akan mendukung mobilitas para delegasi. -wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID – Transportasi ramah lingkungan menjadi salah satu kelengkapan dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN 2023 mendatang.

Untuk itu, setelah menjadi mobil resmi di KTT G20 Bali tahun lalu, kembali Wuling dengan Wuling Air ev ambil bagian di ajang KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur pada 9-11 Mei 2023.

Dalam ajang KTT ASEAN 2023, sebanyak 50 unit Air ev akan menjadi Official Car Partner KTT ASEAN 2023 yang akan mendukung mobilitas para delegasi.

Shi Guoyong selaku President Director Wuling Motors menjelaskan bahwa pihaknya sangat bangga dapat kembali mendukung Indonesia dalam peranan pentingnya di kancah internasional yaitu KTT ASEAN 2023 di Labuan Bajo. 

BACA JUGA:Biaya Kuliah BSI, Daftar Gelombang Pertama Banyak Untungnya

BACA JUGA:Alasan Dua Emak-emak yang Nekat Terobos Istana

50 unit Wuling Air ev ini juga merupakan salah satu langkah Wuling dalam menciptakan udara yang lebih bersih di masa depan.

“Hal tersebut sesuai dengan sesuai dengan semangat kami yang tercantum di setiap unit Air ev untuk KTT ASEAN 2023 yakni ‘Shaping Clean Tomorrow’,” ujar Shi Guoyong.

 Nantinya selama ajang KTT ASEAN 2023 berlangsung, Wuling Air ev akan menjadi kendaraan resmi para delegasi yang berasal dari Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja, dan Timor Leste. 

Selain itu Air ev juga akan mendukung keperluan mobilitas organisasi internasional yang turut hadir di KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo.

BACA JUGA:Cara Daftar dan Bikin SIM Online Lewat Aplikasi SINAR

BACA JUGA:Pengacara Lukas Enembe Dijebloskan ke Penjara KPK

Setya Utama selaku Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara menjelaskan jika KTT ASEAN 2023 adalah showcase yang penting bagi pemerintah untuk menunjukkan keseriusan Indonesia dalam bertransisi menuju energi bersih.

“Wuling sendiri menjadi bagian penting dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia dan akan menjadi bagian penting dari KTT ASEAN 2023,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: