50 Unit Wuling Air ev Dukung Mobilitas Peserta KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

50 Unit Wuling Air ev Dukung Mobilitas Peserta KTT ASEAN 2023 Labuan Bajo

Dalam ajang KTT ASEAN 2023, sebanyak 50 unit Air ev akan menjadi Official Car Partner KTT ASEAN 2023 yang akan mendukung mobilitas para delegasi. -wuling-

Adapun varian dari Air ev yang ambil bagian dalam mendukung KTT ASEAN ke-42 ini, Wuling adalah Wuling Air ev Long Range berwarna Pristine White. 

Semua unit telah dihiasi dengan livery khusus KTT ASEAN 2023 dengan corak khas Labuan Bajo

BACA JUGA:PSSI Ingin Pakai Sistem VAR di Kompetisi Liga 1 Musim Depan, Zulfikli Syukur Singgung Kualitas Wasit Indonesia

BACA JUGA:Referensi 20 Program Studi Kuliah Jurusan IPS

Kendaraan listrik Wuling yang diproduksi di Indonesia ini mampu menempuh jarak hingga 300 km dalam satu kali pengisian baterai penuh sehingga dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan mobilitas para delegasi nantinya. Keunggulan lainnya yang dimiliki oleh mobil ramah lingkungan ini adalah kemudahan untuk dikendarai, pengisian daya yang mudah, dan dilengkapi beragam fitur modern.

Tak hanya itu, dalam mendukung kelancaran mobilitas KTT ASEAN 2023, Wuling juga menyiapkan sentra pelayanan dan perawatan untuk seluruh unit Air ev di Labuan Bajo. 

Tim Aftersales Wuling akan siaga untuk memantau dan memastikan kondisi unit yang berpartisipasi dalam perhelatan KTT ASEAN 2023 tersebut dalam kondisi prima. 

BACA JUGA:Masyarakat Dihimbau Tidak Nekat Lalui JLNT Casablanca

BACA JUGA:Buat yang Baru Belajar, Begini Nih Cara Nyetir Mobil Manual untuk Pemula

Layanan pemeliharaan yang disiapkan di Wuling Labuan Bajo Pool terdiri dari fasilitas pengisian daya, pemeriksaan rutin secara menyeluruh oleh teknisi berpengalaman, serta Wuling Mobile Service.

Tanpa menunggu lama, 50 unit Wuling Air ev telah tiba di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pada hari Senin 1 Mei 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: