Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga pamungkas di Grup A pada cabang olahraga sepakbola putra SEA Games 2023 melawan tuan rumah Kamboja di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Rabu, 10 Mei 2023.

Untuk menyaksikan langsung pertandingan tersebut, kalian bisa artikel ini sampai habis yang tersedia link live streaming pertandingan Indonesia vs Kamboja di RCTI Plus.

BACA JUGA:Selundupkan Sabu Cair di Pandeglang, WNA Iran Ditangkap Polisi

Sebelumnya pada laga fase Grup A, timnas Indonesia U-22 berhasil meraih tiga kemenangan saat melawan Filipina 3-0, Myanmar 5-0 dan Timor Leste 3-0.

Kemenangan di laga terakhir melawan Timor Leste  membuat Timnas Indonesia U-22 berada di posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan 9 poin. 

Kini meskipun tim asuhan Indra Sjafri sudah dipastikan lolos ke babak semifinal, mereka masih akan menghadapi Kamboja pada hari ini, Rabu 10 Mei 2023 pukul 19.00 WIB. 

BACA JUGA:Temuan Mengejutkan KNKT di TKP Bus PO Duta Meluncur ke Jurang Guci: Roda Terkunci

Menurut Indra Sjafri, selaku pelatih timnas Indonesia U-22, pencapaian sebagai juara harus dilakukan secara bertahap dan persiapan di setiap tahapannya harus dipersiapkan dengan matang. 

Indra Sjafri yakin bahwa puncak performa Timnas Indonesia U-22 akan terjadi pada babak semifinal dan final. 

"Kami telah menyusun periodisasi persiapan, ada tiga tahapan, yaitu tahapan grup yang telah kami lalui dengan sukses, lalu tahapan kedua semifinal dan final," ujar Indra Sjafri.

BACA JUGA:Mario Dilaporkan AG, Mellisa Angraini: Teriakin Anak Orang Cabul Ternyata Dianya Sendiri Pelakunya

"Ini akan dicapai secara bertahap dan periodisasinya harus pas, serta kami yakin puncak performa tim ini akan terjadi pada babak semifinal dan final," tambahnya.

Prediksi Indonesia vs Kamboja, SEA Games 2023

Indra Sjafri menginginkan Rizky Ridho dkk dapat bermain dengan penampilan terbaiknya pada pertandingan semifinal mendatang, dan berharap di pertandingan Final lebih bagus mainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: