Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023 Malam Ini, Langkah Skuad Garuda Merebut Emas Sepakbola Putra-PSSI-

"Itu yang kami harapkan semakin ke ujung, semakin masuk ke babak semifinal dan final kami mengharapkan penampilan terbaik dari pemain-pemain," katanya.

Pelatih timnas Indonesia U-22 itu sudah menyiapkan rencana permainan saat melawan Kamboja, tentu tim pelatih dan seluruh pemain akan meraih hasil positif.

BACA JUGA:Tak Lulus Kuliah, Eks Mahasiswi Ini Didakwa Gegara Buat Laporan Palsu Kasus Penculikan

"Kami tentu sudah siapkan gameplan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja,” ungkapnya.

Ia mengaku akan terus melakukan rotasi pemain saat bertemu Kamboja pada laga pamungkas nanti malam. Dirinya menegaskan semua pemain dalam kondisi siap bertanding.

“Cara main juga kita akan coba memodifikasi karena pemain yang kita bawa hanya 20 pemain, dan kita harus melakukan rotasi, dan tentunya akan ada penyesuaian-penyesuaian formasi dan sebagainya. Pemain juga sudah siap kembali bertanding," tukasnya.

Atas rotasi tersebut diprediksi timnas Indonesia U-22 akan mampu menaklukan tuan rumah di depan para pendukungnya.

BACA JUGA:Atlet Pencak Silat Putra Indonesia Iqbal Candra Sabet Mendali Emas Setelah Hajar Wakil Malaysia Dengan Skor Telak

Sementara itu, bagi Kamboja pertandingan ini merupakan penentuan untuk melangkah ke babak semifinal sepakbola putra SEA Games 2023.

Tim asuhan Ryu Hirose ini pun wajib menang melawan Indonesia jika ingin lolos. Jadi tentunya timnas Kamboja U-22 akan memberikan pertarungan menarik saat melawan timnas Indonesia U-22 malam ini.

Berikut link live streaming Indonesia vs Kamboja di SEA Games 2023, klik disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: