Ridwan Kamil Usut Laporan Pungli dan Intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran

Ridwan Kamil Usut Laporan Pungli dan Intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran

Ridwan Kamil usut laporan pungli dan intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran yang menjadi perhatian warganet. -tangkakpn layar tiktik@husei_ar-

JAKARTA, DISWAY.IDRidwan Kamil usut laporan pungli dan intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran yang menjadi perhatian warganet.

Menurut Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat, pihaknya akan segera melakukan penyelesaikan atas kasus dugaan pungli dan intimidasi yang dialami oleh Husein.

“Saya akan segera cari tahu duduk masalahnya, karena bisa saja anggran terah habis dan tidak diinformasikan pada peserta sehingga ada pungutan dalam acara tersebut atau ada penyebab lainnya,” terang Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil juga menjelaskan bahwa seharusnya kasus ini tidak harus terjadi jika komunikasi antara pejabat pemerintahan dan bawahannya lancar.

BACA JUGA:Basket Indonesia Hajar Laos dengan Margin 104 Angka, Netizen: Tim USA Main di SEA Games

BACA JUGA:Tok! Ini Kriteria Mobil dan Motor yang Boleh Konsumsi Pertalite, Cek Juga Harga BBM Terbaru di SPBU Pertamina Hingga Shell Hari Ini

Tak hanay Ridwan Kamil, sebelumnya pengakuan dari Husein yang diunggah di akun TikToknya juga mendapatkan perhatian dari Susi Pudjiastuti.

Susi malahan mengatakan dalam akun twitternya jika dirinya akan segera menyakan permasalahan ini pada Bupati Pangandaran.

Tak lama berselang, Husein kembali memposting bahwa dirinya akan dipanggil oleh Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata.

Husein juga menampilkan screenshot chat dari Bupati Pengandaran yang memanggil dirinya untuk dapat bertemu di kantor Setda Cintakarya pada hari ini Kamis 11 Mei 2023 pukul 14.00 WIB.

BACA JUGA:Unicorn Nasional Jadi Sponsor Formula E 2023, Jakpro Angkat Bicara

BACA JUGA:Keponakan Wamenkumham Diperiksa Sebagai Tersangka, Modusnya Diungkap Kepolisian

Meskipun ini merupakan kabar mengembirakan karena duduk permasalahan kasus pungli dan intimidasi yang dialami Husein mendapatkan perhatian dari orang nomor satu di Pangandaran, ternyata masih ada kekhawatiran pada calon ASN guru tersebut.

Husein mengakui jika dirinya masih mengalami trouma atas indimidasi yang dilakukan oleh BKPSDM Pangandaran beberpa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: