Ridwan Kamil Usut Laporan Pungli dan Intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran

Ridwan Kamil Usut Laporan Pungli dan Intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran

Ridwan Kamil usut laporan pungli dan intimidasi Husein oleh BKPSDM Pangandaran yang menjadi perhatian warganet. -tangkakpn layar tiktik@husei_ar-

Saat itu Husein di panggil dan dikelilingi oleh pihak BKPSDM Pangandaran dan dirinya tidak doperbolehkan untuk membawa hanphone.

“Saya dikelilingi dan oleh mereka, selama kurang lebih 6 jam saya ditanyai dan diminta untuk segera menurunkan laporan yang di lapor.go.id,” terang Husein di akun TikToknya.

BACA JUGA:Perpanjang SIM Bisa di Mana Saja, Cek Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta Hingga Bekasi Hari Ini 11 Mei 2023

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Husen Setelah Mutilasi dan Cor Pemilik Depo Air Minum Isi Ulang: Sering Ngomel Makanya Dipotong Kepala Bukan Mulut

Bahkan Husein mengatakan pada salah satu temannya jika dirinya tidak kembali ke Bandung setelah pemangilan oleh Bupati Pangandaran, Husein meminta agar temannya mencarinya sampai ketemu.

Permasalah pungli yang dilaporkan oleh Husein berawal dari acara Latsar 2020 di mana setelah menerima surat tugas dengan detil yang dibiayai oleh negara, akan tetapi dalam waktu seminggu disuruh untuk membayar uang transport.

Menurut Husein,  ikut gak ikut bersama rombongan harus membayar sesuai mau ikut dengan rombongan bahkan gak ikut karena sakit atau hamil.

“Bagi saya itu menjengkelkan namun  saya tetap membayar, akan tetapi saat Latsar ditagih lagi uang sebesar 350 ribu rupiah dan itu sangat berat karena saat itu gaji kita 3 bulan belum dibayar,” terang Husain.

BACA JUGA:Misteri Bus PO Duta Wisata Terjun ke Jurang, Sopir Ini Bantah Berita Anak Kecil Tak Lepas Handrem: 'Apakah Disitu Ada Hantunya?'

BACA JUGA:Semifinal UCL Leg-1: Inter Milan Bungkam AC Milan di San Siro

Akibat adanya penagihan tersebut, Husein kemudian melakukan screenshot tagihan itu dan meposting di lapor.go.id.

“Tak lama dari laporan saya kirim, dicari siapa yang lapor dan akhirnya saya mengaku jika saya yang melakukan,” papar Husein.

Sedangkan Doni Hamdani yang merupakan Kepala BKPSDM Pangandaran mengungkapkan jika Husein sebenarnya tidak lulus ASN guru Pangandaran.

Pernyatan dari Doni tersebut di posting oleh Husein di akun TikToknya.

Dalam pernyataan tersebut Doni mengungkapkan bahwa Husein tidak lulus ASN guru secara kejiwaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: