Pengakuan Mengejutkan Husen Setelah Mutilasi dan Cor Pemilik Depo Air Minum Isi Ulang: Sering Ngomel Makanya Dipotong Kepala Bukan Mulut

Pengakuan Mengejutkan Husen Setelah Mutilasi dan Cor Pemilik Depo Air Minum Isi Ulang: Sering Ngomel Makanya Dipotong Kepala Bukan Mulut

Dalam pengakuannya Husen mengatakan dirinya menghabisi Irwan karena dendam yang dipendamnya, di mana dirinya kerap di omeli dan dipukuli oleh korban.-tangkapan layar twitter @6undul0h -

JAKARTA, DISWAY.ID – Pelaku mutilasi dan pengecor pemilik depo air minum di Tembalang, Semarang berhasil ditangkap pihak kepolisian.

Terungkap fakta mengejutkan dari pengakuan Muhammad Husen yang verusia 28 tahun bagaimana dirinya melakukan mutilasi dan alasan membunuh Irwan Hutagulung.

Husen yang terancam hukuman penjara 20 tahun tersebut denga ekspresi santai mengungkapkan bahwa dirinya tidak merasa bersalah atas pembunuhan dan mutilasi serta mengecor jasad Irwan di tembok ruko depo air isi ulang.

Dalam pengakuannya Husen mengatakan dirinya menghabisi Irwan karena dendam yang dipendamnya, di mana dirinya kerap di omeli dan dipukuli oleh korban.

BACA JUGA:Misteri Bus PO Duta Wisata Terjun ke Jurang, Sopir Ini Bantah Berita Anak Kecil Tak Lepas Handrem: 'Apakah Disitu Ada Hantunya?'

BACA JUGA:Pengamanan Konser Coldplay Dilakukan Polri Setelah Lengkapnya Perizinan

“Makanya yang saya potong kepalanya bukan mulutnya,” papar Husen.

Selain memotong kepala, Husen juga memotong bagaian tubuh Irwan yang lain.

Menurut pengakuan Husen, dirinya memotong tangan Irwan karena sering memukulnya.

“Saya tidak menyesal karena dendam saya telah terlampiaskan,” jelas Husen.

Aksi pembaantaian yang dilakukan oleh Husen dilakukannya pada Jumat 5 Mei malam, di mana awalnya Husen memukul kepala Irwan dengan linggis.

BACA JUGA:Semifinal UCL Leg-1: Inter Milan Bungkam AC Milan di San Siro

BACA JUGA:Mau Hilangkan Jerawat di Hidung yang Super Duper Mengganggu? Begini Tipsnya

Setelah Irwan tidak berdaya, Husen melanjutkan dengan memutilasi korban menjadi empat bagian yaitu tangan kanan-kiri, kepala, serta tubuh dan kemudian jasad korban dicor di tembok rook depo air minum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: