Unicorn Nasional Jadi Sponsor Formula E 2023, Jakpro Angkat Bicara

Unicorn Nasional Jadi Sponsor Formula E 2023, Jakpro Angkat Bicara

Project Director Jakarta EPrix 2023, Ivan C. Permana (kanan), kami penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 belum secara official bekerjasama dengan Goto untuk event internasional ini -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Ajang balapan Formula E Jakarta 2023 tinggal menghitung hari. PT Jakarta Propertindo (Jakpro) saat ini masih melakukan tahap negosiasi terhadap sejumlah perusahaan untuk dijadikan sponsor dalam acara Formula E Jakarta 2023.

Sempat dikabarkan, salah satu unicorn Nasional yang di antaranya PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk akan menjadi sponsor dalam gelaran Formula E 2023.

Namun, hal ini dibantah oleh Project Director Formula E, Ivan Permana. 

BACA JUGA:Pengakuan Mengejutkan Husen Setelah Mutilasi dan Cor Pemilik Depo Air Minum Isi Ulang: Sering Ngomel Makanya Dipotong Kepala Bukan Mulut

BACA JUGA:Misteri Bus PO Duta Wisata Terjun ke Jurang, Sopir Ini Bantah Berita Anak Kecil Tak Lepas Handrem: 'Apakah Disitu Ada Hantunya?'

"Kami penyelenggara Jakarta E-Prix 2023 belum secara official bekerjasama dengan Goto untuk event internasional ini," kata Ivan dalam keterangannya, Kamis, 11 Mei 2023.

Lebih lanjut, Ivan mengatakan saat ini, pihaknya masih proses penjajakan dan diskusi secara intensif. 

"Bahwa penjajakan dilakukan untuk bisnis to bisnis sebagai ekosistem yang melengkapi kebutuhan kegiatan acara untuk masyarakat dan berbasis bisnis sebagaimana kekuatan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pengamanan Konser Coldplay Dilakukan Polri Setelah Lengkapnya Perizinan

BACA JUGA:Mau Hilangkan Jerawat di Hidung yang Super Duper Mengganggu? Begini Tipsnya

Ia pun berharap proses diskusi ini bisa berlangsung secara baik dan lancar serta didukung oleh seluruh stakebolders, termasuk media massa. 

"Karena Jakarta E-Prix 2023 merupakan ajang internasional yang akan berdampak secara makro ekonomi efek turunnya serta mensejajarkan Jakarta menjadi salah satu kota yang ramah untuk mengadakan event berskala internasional," tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: