Kai EXO Berangkat Wamil Hari Ini, Fans: Kutunggu Kau Pulang, Love

Kai EXO Berangkat Wamil Hari Ini, Fans: Kutunggu Kau Pulang, Love

Kai EXO berangkat wamil hari ini-Twitter-Twitter

JAKARTA, DISWAY.ID - Kai EXO resmi berangkat wajib militer pada hari ini, Kamis, 11 Mei 2023.

Berdasarkan keterangan SM Entertainment selaku agensi, Kai EXO akan bertugas sebagai pekerja sosial alternatif setelah menjalani pelatihan dasar militer.

Sehari sebelumnya, idol dengan nama lengkap Kim Jong In itu menepati janji kepada para penggemar untuk membagikan selca (swafoto) kepala yang telah dicukur, melalui Bubble.

Foto yang ia unggah itu, menunjukan bagian kepala dan diambil dari angle atas, sehingga menonjolkan fitur wajah Kai yang tegas dan memberi kesan lebih tajam.

Sebelumnya, pada acara fan meeting yang diadakan pada Selasa, 9 Mei 2023 Kai sudah membicarakan perilah mencukur rambutnya. 

“Saya tidak pernah mencukur seluruh rambut saya sejak sekolah dasar. Nah besok adalah harinya. Tapi saya baik-baik saja. Saya pikir itu akan terlihat bagus. Saya akan mengirimkan fotonya kepada kalian (penggemar),” kata Kai, dikutip dari Allkpop.

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Dinobatkan 'Superstar Top List’ Guinness World Records, Album Solo ‘Lalisa’ Tembus 1 Miliar Streaming

BACA JUGA:Komentar Pedas Kiky Saputri Soal Dokter Hewan yang Selingkuh : Sungguh Main Bowling, Gak Habis Fikri Gak Masuk Haikal

Fans Setia Menunggu

Beredarnya foto Kai sebelum keberangkatan wamil, membuat penggemar ramai menuliskan “We Will Wait For You Kai.” 

Mereka akan sangat merindukan dan menunggu Kai hingga tugas wamilnya selesai.

“Kutunggu kau pulang love, pasti bakaln kngen bngt sama spam bbb nya dia huhuhu…. We Will Wait For You Kai,” cuit seorang penggemar.

Penggemar lainnya juga mendoakan agar Kai baik-baik saja selama wamil nanti. “Melayani dengan baik, tetap sehat, tetap bahagia dan mohon kembali dengan selamat We Will Wait For You Kai,” tulis yang lain. 

“Jongin selamat menjalankan tugas negaramu, kamu hrus sehat selalu dan bahagia yaa jong selama menjalankan tugasmu, nanti kita ketemu lgi di 2025," ucap yang lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: