Saphire Lounge di Terminal 2F Bandara Soetta, Sedia Ruang Tunggu Eksekutif Fasilitas Lengkap

Saphire Lounge di Terminal 2F Bandara Soetta, Sedia Ruang Tunggu Eksekutif Fasilitas Lengkap

Ruang Tunggu dengan fasilitas lengkap disediakan Saphire Lounge di Terminal 2F Bandara Soetta, Tangerang.-ist-

TANGERANG, DISWAY.ID-- Traveller yang akan terbang ke luar negeri melalui Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, semakin dimanjakan dengan fasilitas lengkap.

Mereka bisa memanfaatkan ruang tunggu penumpang pesawat atau lounge yang disediakan dengan fasilitas lengkap tersebut.

Dikarenakan, Per Kamis 11 Mei 2023, Saphire Lounge yang menyediakan ruang tunggu eksekutif dengan fasilitas lengkap resmi beroperasi di area keberangkatan Internasional Terminal 2F Bandara Soetta ini. 

Sedangkan untuk memanfaatkannya, traveller saat menunggu jadwal keberangkatan penerbangan di Saphire Lounge tanpa harus merogoh kocek yang dalam. 

BACA JUGA:Penumpang Pesawat di Bandara Soekarno-Hatta Tembus 1,1 Juta Orang Dalam Sepekan

Direktur Utama PT Angkasa Pura Solusi Muhammad Putra Pariadi mengatakan, hingga akhir Mei ini, untuk menikmati segala fasilitas di Saphire Lounge memberikan harga promo Rp 99 ribu per orang.

"Sampai akhir Mei, kita ada promo 99 ribu rupiah net dengan ruang tunggu eksekutif dan dari sisi FnB (food & beverages), di sini semua all you can eat," kata Putra di Terminal 2F Bandara Soetta, Tangerang, Kamis 11 Mei 2023. 

Selain itu, lounge ke-4 dengan luas lebih 350 meter persegi ini juga memiliki fasilitas musholla, smoking room, meeting room, toilet, wifi connection, serta Flight Information Display System (FIDS) atau informasi penerbangan secara real time hingga layanan refleksi. 

"Ini merupakan lounge ke-4 yang ada di Soekarno-Hatta yang dioperasikan kembali pascapandemi. Setelah sebelumnya Saphire Lounge ini ada di Terminal 1, Terminal 3 Domestik dan Internasional, terakhir di Terminal 2F ini," ujar Putra. 

Putra menjelaskan, lounge berfasilitas lengkap ini dibuka untuk menjawab kebutuhan penumpang sekaligus untuk mengurai kapadatan penumpang di ruang tunggu keberangkatan. 

BACA JUGA:Busnya Terguling di Guci, Bos Duta Wisata Sentil Sikap Rian Mahendra Soal Kronologi Kecelakaan

"Jadi, kami berharap, keberadaan lounge ini juga bisa mengurai kepadatan di ruang tunggu. Dan dapat menjadi pilihan tempat menunggu bagi penumpang yang transit dari mana kemudian lanjut ke penerbangan internasional," jelasnya. 

Bagi traveller rute internasional yang ingin menunggu waktu penerbangan di ruang tunggu eksekutif ini dapat datang langsung (walk-in) ke Saphire Lounge. Lokasinya berdekatan dengan Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI). 

"Saat ini (layanan) kami masih walk-in, namun kami sedang prsoes untuk juga kerjasama dengan platform lain," tutur Putra. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: