Rizky Billar Disindir 'Kurang Laku', Suami Lesti Kejora Tak Terima: Hati-hati Bro, Bisa Kena Lo Nanti!

Rizky Billar Disindir 'Kurang Laku', Suami Lesti Kejora Tak Terima: Hati-hati Bro, Bisa Kena Lo Nanti!

Rizky Billar Bantah Cuma Numpang Hidup Bareng Lesti Kejora-Instagram/ @rizkybillar-Instagram/ @rizkybillar

JAKARTA, DISWAY.ID - Rizky Billar merasa tak terima saat dirinya dihina netizen karena disebut terus menerus panjat sosial (pansos) ke istrinya yakni Lesti Kejora.

Bukan hanya itu saja, tapi netizen menyerang Rizky Billar sampai menyebutnya tidak punya karya apa-apa karena cuma numpang hidup dengan Lesti.

Bahkan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar beberapa waktu yang lalu masih kerap diungkit oleh para netizen.

BACA JUGA:Jalur Gaza Memanas! Baku Tembak Israel dengan Palestina Tewaskan Tiga Komandan Milisi Jihad Islam!

"Sayang lakinya pansos terus efek kurang laku kali ya lakinya," tulis salah satu netizen seperti yang diunggah Rizky Billar di Instagram Stories miliknya, dilihta pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Rizky Billar yang merasa kesal dengan komentar itu lantas langsung bereaksi dengan cara menunjukkan hasil kerja kerasnya selama ini.

Suami Lesti Kejora itu sampai memamerkan mobil mewah yang disebutnya telah dibeli secara cash tanpa kredit.

"Banting anak?? Banting istri seperti yang diberitakan saja gue nggak pernah apalagi anak. Hati-hati bro ini sudah fitnah, bisa kena lu nanti. Siap bos si paling punya skill, memangnya sudah bikin apa saja, bro ngomong-ngomong?" ucap Billar di akun Instagram-nya.

BACA JUGA:Teaser Lagu Insan Biasa Lesti Kejora Trending di 10 Negara, Netizen: Tidak Semudah Itu Ferguzo!

"Wkwkwkwwk nih bos, sombong sama orang sombong sedekah kan. Nih gue tunjukin hasil dari skill, otak, keberuntungan dan doa bisa beli ini cash bosku... bukan hasil nyinyir juga bukan m***** kek yang otak lu pikir," terang Billar sambil memperlihatkan mobil mewah miliknya.

Selain itu emosi Rizky Billar semakin memuncak saat ada netizen yang menyebutnya hanya sebagai benalu dalam rumah tangga dengan Lesti.

"Antara caper sama otaknya di dengkul... Lu lihat nggak yang istri gue punya sebelum sama sesudah nikah? Dan lu tahu nggak frekuensi pekerjaannya semenjak nikah gue sengaja kurangin? Pakai ngatain orang benalu, pakai kaca kalau ngomong bro," pungkas Billar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: