Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan Perdana di Suzhou, Siap Hadapi Piala Sudirman 2023

Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan Perdana di Suzhou, Siap Hadapi Piala Sudirman 2023

Tim Bulutangkis Indonesia Jalani Latihan Perdana di Suzhou, Siap Hadapi Piala Sudirman 2023-PBSI-

Pelatih Herry Iman Pierngadi mengawasi latihan ini. Setelah itu lanjut program latihan dua lawan dua dengan partner aslinya.

“Latihan ini hanya untuk mengembalikan kebugaran pemain. Otot-ototnya bisa lebih rileks untuk menerima latihan berikutnya. Maklum, kemarin kita dari Jakarta sampai Shanghai dan lanjut ke Suzhou hanya duduk di pesawat,” terang Herry.

BACA JUGA:Lepas Bhante Thudong dari Thailand Menuju Candi Borobudur, Kemenag: Setiap Tahun Mereka Jalan Kaki Ribuan Kilo

Di tunggal putra, Jonatan Christie berlatih gim dengan kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting. Hal serupa di tunggal putri. Gregoria Mariska Tunjung berlatih dengan rekannya, Putri Kusuma Wardani.

Bahkan di ganda campuran, formatnya 2 lawan 4. Pasangan ganda campuran ini secara bergantian dikeroyok empat lawan sekaligus. 

Sementara di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlatih menghadapi Ribka Sugiarto/Lanny Tria Mayasari.

BACA JUGA:Tercepat di Latihan Bebas, Jack Miller 'Pede' Balap di GP Le Mans Pekan Ini

“Saya lihat teman-teman begitu bersemangat berlatih hari ini. Latihan ini memang untuk menjaga kondisi saja. Dalam latihan dan keseharian, kita selalu kompak, termasuk saat latihan ini,” sebut Fajar.

Disambut Konjen RI Shanghai

Setelah penerbangan dari Jakarta, Tim Indonesia mendarat di Bandara Internasional Pudong, Shanghai pada Kamis, sekitar jam 23.00 malam waktu setempat. 

BACA JUGA:Gunung Api Anak Krakatau Keluarkan Abu Vulkanik Setinggi 2 Km, Letusan Terekam Pada Seismograf

Setelah urusan imigrasi beres, Skuad Merah-Putih meneruskan perjalanan selama dua jam dengan bus ke Suzhou.

Ketika mendarat di Shanghai, rombongan Indonesia disambut Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Deny Wachyudi Kurnia. 

Para warga Indonesia yang tinggal di Shanghai juga menyambut antusias dengan membawa bendera Merah-Putih dan banner penyemangat.

BACA JUGA:Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Meski Melawan Tim Miliki Ranking Lebih Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: