Aksi Begal Kembali Terjadi, Driver Online Terkena Bacok di Rawa Kepa

Aksi Begal Kembali Terjadi, Driver Online Terkena Bacok di Rawa Kepa

Ilustrasi pembacokan. (Pixabay)--

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi begal bersenjata tajam makin beringas dengan mengincar mobil yang terjadi di kawasan Rawa Kepa, Grogol, Jakarta Barat, dan viral di media sosial.

Dalam tayangan video yang beredar, seorang driver taksi online mengalami luka di bagian kepala yang Diduga terkena bacokan senjata tajam oleh pelaku begal.

BACA JUGA:Saksi JPU Terpapar Covid-19, Kuasa Hukum Natalia Rusli Sesalkan Masa Persidangan Jadi Makin Lama

Diketahui korban bernama Qoiman pria asal Tegal, Jawa Tengah yang berprofesi sebagai driver taksol.

Dalam narasi kejadian viral itu disebutkan peristiwa yang terjadi pada Sabtu 13 Mei 2023 dini hari saat korban hendak mencari penumpang di sekitar lokasi .

"Tiba-tiba datang segerombolan pengendara sepeda motor yg diduga adalah gangster membawa senjata tajam dan langsung menyerang dan membawa lari handphone korban," tulis caption akun instagram tersebut.

BACA JUGA:Ini Efek Buruk Main HP saat Berduaan dengan Pasangan

Tanggapi kasus viral tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Muharam Wibisono mengatakan kasus penyerangan begal terhadap supir taksi online terjadi saat dini hari.

"Benar, kejadian kalau tidak salah tadi subuh," ujar Muharram dalam keterangannya dikonfirmasi, Sabtu 13 Mei 2023.

Selanjutnya dalam Ksus ini polisi pun melakukan penyelidikan dan olah TKP untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku begal meresahkan tersebut.

BACA JUGA:Hotman Paris Buru-buru Minta Nomor Keluarga Romyani, Sang Sopir Peluk Istri Usai jadi Tersangka: Apa Ini Benar?

Polisi dalam hal ini memastikan tidak ada barang korban yang hilang, para pelaku kemudian kabur sebelum sempat merampas barang berharga korban.

"Infonya tidak ada barang korban yang hilang. Ini masih didalami, karena anggota masih mendalami keterangan saksi-saksi," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: