Pemain Thailand Mulai Sebar Psywar Jelang Final Sepakbola SEA Games 2023, Netizean: 'Songong Amat!'

Pemain Thailand Mulai Sebar Psywar Jelang Final Sepakbola SEA Games 2023, Netizean: 'Songong Amat!'

Bek Thailand U22, Songchai Thongcham dengan congkak melontarkan pesan kepada Skuad Garuda-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Menjelang partai final cabang olahraga sepak bola Sea Games 2023, Kamboja, salah satu bek Thailand U22 melontarkan psywar kepada Timnas Indonesia khususnya kepada suporter Indonesia.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh pihak penyelenggara, pada Minggu 14 Mei 2023, Bek Thailand U22, Songchai Thongcham dengan congkak melontarkan pesan kepada Skuad Garuda, khususnya suporter Timnas Indonesia agar tidak datang untuk melihat partai final cabang sepak bola.

BACA JUGA:Gempar Penembakan Habib Bahar Smith Disindir Cuma Drama, TIJ: 'Kenapa Selalu Ditembak?'

“Suporter Indonesia, tolong tidak usah datang, kami akan memberikan 100 persen untuk mendapatkan emas. Daripada nanti kalian kecewa” kata Songchai Thongcham usai Thailand mengalahkan Myanmar pada laga semifinal.

Pemain bertahan yang bermain di klub Chonburi FC kembali mengatakan, timnya sudah mengerahkan 100 persen kemampuannya sebelum mencapai final

Lebih lanjut, Thongcham berharap pemulihan pemain berjalan lancar agar bisa tampil prima di laga perebutan medali emas nanti.

BACA JUGA:Tim Basket Putra Indonesia ke Semifinal SEA Games 2023, Prank Thailand di Quarter Pertama dan Kedua

“ Tapi untuk fans Thailand, silahkan datang. Kami akan bermain 100 persen untuk kalian dan tim ini,” lanjutnya 

Lebih lanjut, Thongcham berharap pemulihan pemain berjalan lancar agar bisa tampil prima di laga perebutan medali emas nanti.

Dalam menyampaikan pesan tersebut, Thongcham berkata sembari tersenyum menampilkan gestur meminta maaf kepada jurnalis Indonesia yang berada di ruangan konferensi pers tersebut.

BACA JUGA:Respons Erick Thohir Saat Timnas Basket Putri Indonesia Ukir Sejarah di SEA Games 2023 Kamboja

Pemain bertahan yang bermain di klub Chonburi itu juga berharap bisa tampil maksimal pada laga perebutan medali emas nanti.

“Saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan di tim ini, dan kepada rekan setim saya karena sudah melakukan tugas 100 persen seperti yang kami lakukan pada turnamen internasional di Doha, Qatar, Maret lalu,” tutur Thongcham.

“Semua pemain di tim ini merasa hanya punya waktu istirahat sedikit, hanya ada satu sampai dua hari istirahat. Semoga untuk final nanti kami punya masa pemulihan yang baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: