Gempar Penembakan Habib Bahar Smith Disindir Cuma Drama, TIJ: 'Kenapa Selalu Ditembak?'

Gempar Penembakan Habib Bahar Smith Disindir Cuma Drama, TIJ: 'Kenapa Selalu Ditembak?'

YouTuber Teuku Iqbal Johard (TIJ) soroti kabar penembakan Habib Bahar bin Smith oleh orang tidak dikenal--YouTube Teuku Iqbal Johard

JAKARTA, DISWAY.ID - YouTuber Teuku Iqbal Johard (TIJ) soroti kabar penembakan Habib Bahar bin Smith oleh orang tidak dikenal.

Kabarnya Bahar Smith ditembak menggunakan senjata api dengan peredam.

Menyikapi hal ini, Iqbal mengaku tidak percaya.

“Saya baru dapat kabar kalau si Bahar barusan ditembak oleh orang yang tidak dikenal menggunakan senapan atau senjata api yang menggunakan peredam,” ujarnya.

BACA JUGA:Polda Jabar Angkat Bicara Atas Penembakan Habib Bahar bin Smith

"Kenapa semua orang yang terkena mental dari sengatan lambe ireng dramanya selalu ditembak?" ujar Iqbal, dilansir dari YouTube Teuku Iqbal Johard, Senin 15 Mei 2023.

Ia lantas mempertanyakan kenapa selalu ada drama seperti itu.

"Biar enggak kehilangan pengikut? biar enggak kehilangan budak?" tegasnya.

Ia juga menyinggung persitiwa yang dialami Gus Idris.

"Dulu ada Gus Idris, ketika berseteru dengan TIJ tiba-tiba ditembak, saya langsung buat video bahwasanya arahnya dari arah jalan maka suaranya seperti ini, kalau suaranya dari arah belakang maka suaranya seperti ini, enggak ada yang percaya," tegasnya.

BACA JUGA:Habib Bahar bin Smith Ditembak Bagian Perut Kiri, Tembakan Dua Kali

Kata Iqbal, banyak orang yang mengaku tidak percaya dengan ucapannya.

"Beberapa hari, ada klarifikasi dari polisi sama persis seperti yang saya buat, kenapa? masalah tembak menembak saya sedikit paham," ucapnya.

"Orang yang terkena tembakan darahnya seperti apa, kalau dia masih hidup kondisinya seperti apa, saya paham, kenapa saya paham? saya belajar, kenapa saya belajar? karena saya hidup di daerah konflik," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: