Dirujak Warganet Indonesia! Bek Thailand Jonathan Khemdee yang Buang Boneka dan Medali ke Penonton Minta Maaf: Manusia Tak Lepas dari Kesalahan!

Dirujak Warganet Indonesia! Bek Thailand Jonathan Khemdee yang Buang Boneka dan Medali ke Penonton Minta Maaf: Manusia Tak Lepas dari Kesalahan!

Bek Timnas U-22 Thailand, Jonathan Khemdee-ilustrasi-@timnasidonesiainfo

JAKARTA, DISWAY.ID - Salah satu bek Timnas U-22 Thailand, Jonathan Khemdee menjadi sorotan publik usai prilakunya yang tidak sopan dengan membuang boneka dan medali ke penonton usai kalah dari Indonesia di Final SEA Games 2023.

Imbas dari prilakunya yang 'tengil' itu, Jonathan Khemdee mendapat reaksi keras dari berbagi pihak, khususnya Kambodja sebagai tuan rumah SEA Games 2023.

Tak tahan mendapat hujatan, Jonathan Khemdee pun akhirnya memberi klarifikasi secara pribadi melalui akun Instagramnya @jkhemdee17 pada Rabu 17 Mei 2023.

BACA JUGA:Aksi Pemain Thailand Buang Medali dan Boneka SEA Games ke Tribun Bikin Berang, Kelakuannya Panen Hujatan

Dalam klarifikasinya, Jonathan Khemdee menegaskan dirinya tidak bermaksud tengil dan tak sopan saat melakukan hal tersebut.

Ia mengaku, dirinya hanya ingin mempersembahkan boneka dan medalinya untuk para suporternya.

Berikut isi klarifikasi Jonathan Khemdee:

"Hello everyone. I gave silver medals and dolls to the fan club because I want to thank the football fans who supported me as well as the SEA Games last time. And I didn't intend to not honor the matches and medals that I received. Lastly, I would like to thank everyone who has always supported me," tulis Jonathan Khemdee

"Halo semuanya. Saya memberikan medali perak dan boneka kepada fans karena saya ingin menyampaikan terima kasih kepada fans yang mendukung saya," 

"Dan saya tidak bermaksud untuk tidak menghormati pertandingan dan medali yang saya terima,"

"Terakhir, saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang selalu mendukung saya," 

BACA JUGA:Warganet Thailand Malu Timnasnya 'Adu Tinju' di Final Sepakbola Putra SEA Games 2023

Sebelumnya, dalam video viral tersebut terlihat juga Jonathan Khemdee membuang medali perak miliknya ke arah penonton.

Video Jonathan Khemdee tersebut kemudian panen hujatan dari para netizen Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: