Dedi Mulyadi Umumkan Jadi Anak Buah Prabowo, Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri

Dedi Mulyadi Umumkan Jadi Anak Buah Prabowo, Golkar Belum Terima Surat Pengunduran Diri

Prabowo Subianto dan Dedi Mulyadi-Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID-Kabar politikus Dedi Mulyadi keluar dari Partai Golkar lalu masuk ke Partai Gerindra, terjawab sudah.

Dedi Mulyadi mengumumkan bahwa dirinya mengundurkan diri dari partai Golkar dan resmi bergabung dengan Gerindra

Meski begitu, Partai Golkar mengatakan belum menerima surat pengunduran diri Dedi Mulyani. Partai Golkar bahkan masih mendaftarkan Dedi Mulyani sebagai Bacaleg 2024. 

BACA JUGA:KPU Tanggapi Kabar Dedi Mulyadi Jadi Bacaleg Partai Golkar dan Gerindra

Dedi Mulyadi mengumumkan bergabung ke Partai Gerindra dan mengungkapkan bahwa dirinya ikhlas menjadi anak buah Prabowo Subianto. 

Aku ikhlas membantu bapak sepenuh hati untuk mewujudkan mimpi indah tentang masa depan Indonesia,” tulis Dedi Mulyadi melalui akun pribadinya di Instagram, Kamis 18 Mei 2023. 

Dedi yang berstatus duda resmi dari Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika itu mengungkapkan kekagumannya dengan sosok Prabowo Subianto.

"Pengorbananku tak ada arti dibanding keikhlasan bapak menerima fitnah, kebencian, dan caci maki. Bapak selalu menerimanya dengan senyuman tanpa rasa dendam,” ujar mantan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat itu.

BACA JUGA:Tangisan Bupati Purwakarta di Sidang Gugatan Cerai, Dedi Mulyadi Tak Hadir

Sementara Dedi yang telah mengumumkan perpindahannya ke Partai Gerindra, Partai Golkar melalui Wakil Ketua Umum Partai Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkapkan, parpolnya belum menerima surat pengunduran diri Dedi Mulyadi yang maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) pada Pemilu 2024 dari Gerindra.

“Secara resmi, formal (surat pengunduran diri) belum,” kata Dolu di Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu 17 Mei 2023. 

Mantan Ketua Umum DPP KNPI itu menyampaikan Golkar memiliki mekanisme tersendiri mengenai pengunduran diri seorang kader.

Untuk itu, Doli meminta agar Dedi Mulyadi dapat menghadiri pertemuan tersebut guna mengklarifikasi dan menjelaskan posisinya saat ini.

BACA JUGA:Dedi Mulyadi Tak Hadir Sidang Gugatan Cerai, Majelis Hakim Tunda Agenda Mediasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: