PEVS 2023: Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru Makin Terbuka

PEVS 2023: Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru Makin Terbuka

PEVS 2023: Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru Makin Terbuka-M. Ichsan-

 

JAKARTA, DISWAY.ID-- PERIKLINDO Electric Vehicle Show  (PEVS) 2023 menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan teknologi canggih.

 

Dalam rangkaian acara yang berlangsung, pengunjung diberikan kesempatan unik untuk melakukan test drive dan test ride kendaraan listrik terkini, menguji performa dan keunggulan fitur yang ditawarkan.

BACA JUGA:Bareskrim Selidiki Penipuan Penjualan Tiket Konser Coldplay : Korban Diminta Buat Laporan Resmi

 

PEVS 2023 menawarkan wawasan dengan memberikan gambaran yang jelas tentang tren dan minat konsumen terhadap kendaraan listrikdi pasar Indonesia.

 

PEVS 2023 menjadi panggung yang luar biasa bagi semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik.

 

Dalam pameran ini, mereka dapat saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi yang lebih cepat dan berkelanjutan menuju kendaraan listrik.

BACA JUGA:16 Saksi Diperiksa Dalam Kasus Penembakan Habib Bahar

 

“PEVS 2023 adalah wadah yang unik dimana kami dapat menyatukan industri otomotif dan berbagai sektor terkait untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik,” UJAR Rudi MF, Project Manager PEVS 2023.

 

“Kami sangat bersemangat melihat bagaimana kolaborasi dan pengetahuan yang dibagikan di PEVS dapat membentuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi industri otomotif di Indonesia,” tambahnya.

 

Membuka Tirai Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru

 

Acara ini memukau pelaku industri otomotif dan masyarakat yang penasaran dengan potensi dan inovasi terkini dalam kendaraan listrik.

BACA JUGA:Johnny G Plate Tersandung Kasus Korupsi, Jokowi Tunjuk Mahfud MD Jadi Plt Menkominfo

 

Selama agenda Press Day PEVS, atmosfer penuh kegembiraan membungkus suasana pameran, memberikan informasi menarik tentang peluncuran dan inovasi yang menakjubkan.

 

PEVS 2023 mengumumkan berbagai hal menarik dan terbaru yang akan mengubah masa depan mobilitas di Indonesia.

 

Deretan kendaraan yang telah diluncurkan pada acara pembukaan ini adalah PLN: SPKLU Generasi ke-2, pengguna motor listrik maupun konversi bisa melakukan pengisian daya di SPKLU tersebut melalui aplikasi PLN Mobile.

BACA JUGA: Wow! Ini 5 Manfaat Vitamin D3 Untuk Kesehatan, Salah Satunya Kurangi Depresi

 

Kemudian MTF: Penawaran khusus untuk mobil baru dengan bunga 0% untuk tenor waktu 1 tahun, program bebas mikir asuransi sampai dengan 5 bulan, pemberlakuan admin 1 rupiah untuk customer, dan pemberian emas logam mulia sampai dengan 2 gram untuk para customer Mandiri Tunas Finance.

 

Sementara itu, dari kendaraan roda empat telah diluncurkan kendaraan listrik keluaran terbaru seperti Wuling: Wuling Binggo, MAB:PSDB E-Double Cabin, DFSK yang meluncurkan brand Seres berupa mobil mungil “Seres E1”, MG : MG4EV, dan KEVCBU KX melakukan upgrade series.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: