Mau Beli Mobil 200 Jutaan? Ini 3 Fitur yang Wajib Diperhatikan

 Mau Beli Mobil 200 Jutaan? Ini 3 Fitur yang Wajib Diperhatikan

3 Fitur yang Wajib Diperhatikan saat membeli mobil--

JAKARTA, DISWAY.ID - Budget adalah salah satu pertimbangan utama ketika membeli mobil, apalagi untuk konsumen yang hendak membeli kendaraan untuk pertama kali.

Kalau kamu memiliki budget di bawah 300 juta, mobil jenis MPV dapat menjadi pilihan.

Model ini memberikan value for money yang maksimal karena bisa menampung banyak penumpang, serba bisa untuk berbagai macam kebutuhan, serta nyaman digunakan di berbagai situasi dan kondisi.

Namun, bukan berarti biaya yang terbatas membuat kita harus mengorbankan aspek lain dalam memilih kendaraan, seperti pengalaman berkendara dan kenyamanan seluruh penumpang di dalam kabin.

BACA JUGA:Ritel Otomotif Astra Otoparts Tetap Beroperasi saat Idul Fitri 1444 H, Cek Promo Lengkapnya!

Untuk mewujudkan kendaraan impian konsumen di setiap rentang harga, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hadir dengan ragam lini produk yang menawarkan solusi untuk setiap kebutuhan pelanggan, khususnya Hyundai STARGAZER varian Active.

Hyundai STARGAZER varian Active mampu menawarkan pengalaman berkendara dan kenyamanan terdepan dengan kisaran harga 200 jutaan.

Belum lama ini, HMID juga mengumumkan pembaruan tampilan dan peningkatan kenyamanan di lini produk ini tanpa peningkatan harga.

BACA JUGA:GJAW 2023 Tuntas Tampilkan Kolaborasi Industri Otomotif dan Lifestyle

Modifikasi ini mempertegas value for money dari STARGAZER Active, baik untuk first buyer maupun bagi konsumen yang ingin mengganti kendaraannya menjadi LMPV.

Nah, untuk kamu yang hendak beli mobil dengan harga 200 jutaan, ini tiga fitur STARGAZER Active yang membuatnya cocok sebagai kendaraan impian kamu:

Eksterior yang semakin gagah dengan alloy wheel STARGAZER Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci layaknya STARGAZER Trend.

Sebelumnya, STARGAZER Active menggunakan steel wheel ukuran 15 inci. Alloy wheel sendiri lebih ringan dari steel wheel, tapi tetap kokoh.

BACA JUGA:GAIKINDO Jakarta Auto Week 2023: Deretan Merek Otomotif Makin Lengkap dengan Sajian Ragam Produk Lifestyle

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: