Mantap, Jadi Juara Indonesian Idol, Salma Bawa Pulang Chery Omoda 5

Mantap, Jadi Juara Indonesian Idol, Salma Bawa Pulang Chery Omoda 5

OMODA 5, SUV Crossover Premium dari Chery-CSI-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Indonesian Idol, ajang pencarian bakat paling populer di Indonesia, kembali dengan musim kedua belas yang menakjubkan. 

PT Chery Sales Indonesia (CSI) ikut memeriahkan Indonesian Idol Musim XII ini dengan menyediakan OMODA 5  sebagai hadiah utama untuk pemenang juara pertama. 

BACA JUGA:Tips Jitu dan Seru ala Ibnu Jamil Ajak Anak Aktif Berlari, Jangan Lupa Kasih Reward!

Dengan usia peserta Indonesian Idol yang didominasi oleh generasi muda, OMODA 5, menjadi kendaraan yang sangat sesuai dengan karakter mereka yang gemar tampil berbeda dan fashionable. 

Desain futuristik dan fitur-fitur berteknologi canggih yang dimiliki OMODA 5 juga akan melengkapi gaya hidup mereka yang aktif dan dinamis.  

BACA JUGA:Romyani Sumringah Penahanannya Ditangguhkan Polres Tegal, Hotman Paris Tak Sesumbar: Berkat Netizen

“Indonesian Idol Season XII menghadirkan  potensi dan kreativitas luar biasa dari para penyanyi muda dari seluruh Indonesia," ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.


Salma juara Indonesian Idol 2023-CSI-

"Bakat mereka begitu memukau dan masing-masing dari mereka punya gaya yang sangat menarik, seperti halnya OMODA 5, sebuah SUV Crossover Premium yang memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi eksterior maupun interior," jelasnya 

BACA JUGA:Kasus KDRT Anggota DPR BY Dilimpahkan ke Bareskrim

"Dengan kesesuaian karakter ini, CSI sangat bersemangat  bekerja sama dengan Indonesian Idol untuk mendukung dan mengangkat prestasi generasi muda di Indonesia,” tambahnya.

Final Indonesian Idol Season XII menjadi malam yang tak terlupakan.  Setelah pertarungan kedua peserta di babak final, akhirnya diumumkan hasil akhir Indonesian Idol XII pada malam Result & Reunion. 

BACA JUGA:Cegah Tanda Penuaan, Ini Skincare Routine yang Wajib Dilakukan Saat Menginjak Usia 25 Tahun, Jangan Diskip!

Berdasarkan voting tersebut, Indonesia memastikan Salma Aliyyah Putri Mandaya sebagai juara pertama, dan Nabila Taqiyyah tampil sebagai Runner Up. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: