Merinding! Pesan Terakhir Korban Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Lama: Mohon Maap Bila Ada Salah...

Merinding! Pesan Terakhir Korban Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Lama: Mohon Maap Bila Ada Salah...

Seorang Pria Tewas Tertabrak Kereta Api di Kebayoran Lama-Foto/Ilustrasi/Andrew Tito-Foto/Ilustrasi/Andrew Tito

JAKARTA, DISWAY.ID - Seorang pria berinisial SS (43) tewas tertabrak Kereta Api KRL Relasi Tanah Abang - Tigaraksa di KM 12 - 400 dengan No.KA 2032 di Perlintasan Liar Jl. Tentara Pelajar RT 10/10 Kel. Grogol Selatan Kec. Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Widya Agustiono mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Selasa, 23 Mei 2023 pukul 10.30 WIB.

“Menurut keterangan saksi, saksi mendapat Informasi dari Masinis KA 2032 diberitahu kalau di KM 12 + 400 terjadi seorang tertabrak KA 2032,” kata Widya dalam keterangannya. 

BACA JUGA:Babak Baru! Video Syur 47 Detik Mirip Rebecca Klopper Diadukan ke Bareskrim Polri, ALMI: Kami Jerat UU ITE!

Kemudian saksi bergegas menuju tempat kejadian perkara (TKP). Sesampainya di lokasi korban SS sudah ditemukan tergeletak di tengah rel kereta.

“Keadaan korban telah meninggal dunia dan menderita kepala robek, kaki kanan putus dan Perut sobek,” lanjutnya.

Widya mengatakan berdasarkan keterangan masinis KA 2032, pada saat menabrak yang bersangkutan tidak melihat karena posisi ada di belakang kepala kereta api. Lokasi tertabrak kereta di tempat penyebrangan liar. 

BACA JUGA:Rebecca Klopper Diduga Ngumpet ke Rumah Fadly Faisal Usai Terseret Skandal Video Dewasa, Diminta Pergi Karena Langgar Aturan

Selanjutnya, Widya mengatakan pihaknya juga telah meminta keterangan keluarga. Berdasarkan keterangan kakaknya, Sonny Domohar Ebenezer menjelaskan bahwa korban mengalami depresi karna sudah 10 thn ditinggal oleh istrinya dengan membawa 1 anaknya.

“Korban tinggal (ngontrak) dirumah Ibu ELA Jalan Limo RT 10/10 Kel Grogol Selatan Kebayoran Lama dan saat pergi sempat berpamitan dengan ibu kontrakan bahwa korban mohon maaf apabila ada salah dan ingin mati di Rel KA,” tutupnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: