GIIAS ke 30 Siap Digelar di ICE BSD, Mobil China Makin Ramaikan Pasar Otomotif Nasional

GIIAS ke 30 Siap Digelar di ICE BSD, Mobil China Makin Ramaikan Pasar Otomotif Nasional

Berlokasi di ICE BSD, GIIAS 2023 akan diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023, di mana mobil China makin ramaikan pasar otomotif Nasional. -reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Untuk yang ke 30 kalinya GAIKINDO menggelar pameran otomotif terbesar di Tanah Air.

Gelaran yang di bungkus dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2023 kali ini mengusng konsep Future Now yang artinya teknologi di hadirkan merupakan teknologi terkini dari dunia otomotif.

Berlokasi di ICE BSD, GIIAS 2023 akan diselenggarakan pada 10-20 Agustus 2023, di mana mobil China makin ramaikan pasar otomotif Nasional.

Yohanes Nagoi selaku Ketua Unum GAIKINDO menjelaskan penyelenggaraan GIIAS kali ini menjadi sebuah tonggak sejarah bagi GAIKINDO dalam menginterpretasikan perkembangan industri kendaraan di Tanah Air.

BACA JUGA:Heboh Mobil Berpelat Polisi Diduga Tolak Bayar Tol, Kapolres Depok Buru-buru Bereaksi

BACA JUGA:Raline Shah Pakai Kebaya dan Batik Palembang di Festival Film Cannes, Filosofis Banget!

“Tak hanya sebagai ajang pameran, namun GIIAS telah menjadi sebuah benchmark teknologi dan produk otomotif Indonesia,” jelas Nagoi.

Nangoi juga menyampaikan bahwa dalam ajang GIIAS kali ini lebih dari 100 merek otomotif mulai dari sepeda motor, mobil serta kendaraan penumpang dan komersial akan ambil bagian.

“2022 merupakan tahun kebangkitan industri otomotif dengan indek pertumbuhan tertinggi dari Kementeriam Perindustrian dan di 2023 diharapkan akan lebih baik lagi,” jelas Nagoi.

Sedangkan Rizwan Alamsyah menjelaskan bahwa salah satu yang berbeda dalam ajang GIIAS The Series kali ini akan menjadi pameran dengan jumlah merek otomotif terbanyak serta area pameran yang lebih besar.

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

BACA JUGA:Mahfud MD Minta Sisa Dana Proyek BTS Yang Selamat Digunakan Dengan Baik

“Selain pameran juga ada beberapa ATPM serta after market yang akan melakukan launching produk terbaru mereka di GIIAS The Series 2023 ini,” ungkap Rizwan.

Menurut Rizwan dalam ajang GIIAS 2023 ini terdapat beberapa merek mobil China akan ambil bagian meskipun mereka masih belum memiliki ATPM.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: