Raline Shah Tampil Bak Cinderella di Red Carpet Cannes Film Festival, Memukau dengan Gaun Rancangan Desainer Medan

Raline Shah Tampil Bak Cinderella di Red Carpet Cannes Film Festival, Memukau dengan Gaun Rancangan Desainer Medan

Raline Shah tampil bak Cinderella di red carpet Cannes Film Festival-Getty Images/ Mike Coppola-Getty Images/ Mike Coppola

BACA JUGA:Cantiknya Raline Shah, Berkebaya Biru di Red Carpet Cannes Film Festival 2023

BACA JUGA:Influencer Ukraina, Ilona Chernobai Diusir dari Festival Film Cannes Gegara Insiden Darah Palsu

Dengan tatanan rambut bergelombang dan riasan ala Hollywood Glam, penampilan Raline semakin menguatkan aura seperti karakter putri Disney dalam film-film. 

Sementara, bagian belakangnya dipermanis dengan detail pita berkerut dramatis.

Adapun warna biru pucat dipilihnya karena menyerupai langit dan air jernih yang merepresentasikan kedamaian dan kemurnian.

Masih dalam keterangan tertulisnya, Hester Phang menambahkan, bahwa busana itu juga diciptakan untuk menyelaraskan dengan karakter Raline yang bersinar serta percaya diri. 

Sementara, aktris 38 tahun itu dengan sengaja membuka kesempatan untuk para desainer muda berbakat untuk berkolaborasi di ajang festival internasional yang dihadirinya.

BACA JUGA:Raline Shah Pakai Kebaya dan Batik Palembang di Festival Film Cannes, Filosofis Banget!

BACA JUGA:Gaya aespa Debut Jadi Grup K-Pop Pertama yang Hadiri Cannes Film Festival, Auranya Mahal Banget!

"Sama seperti halnya Cannes Film Festival yang membukakan banyak pintu bagi pekerja seni film seperti saya, saya pun ingin melakukan hal yang sama dengan menggandeng para talenta berbakat ini," ujar Raline.

Tidak ketinggalan, Raline semakin menyempurnakan penampilannya dengan kalung Bulgari yang dihiasi potongan berlian marquise warna-warni.

Raline diketahui merupakan duta merek perhiasan asal Italia itu di Indonesia, setelah sebelumnya mempromosikan koleksi perhiasan Chopard di karpet merah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: