Hey Pemuda! Tawuran 'Mah' Cemen, Kalau Punya Nyali Bergulat di Ring Kompetensi Tinju Sini di Jagakarsa

Hey Pemuda! Tawuran 'Mah' Cemen, Kalau Punya Nyali Bergulat di Ring Kompetensi Tinju Sini di Jagakarsa

Demi mengurangi aksi tawuran pemuda di Jagakarsa, Polsek Jagakarsa memfasilitasi ring tinju.-Foto/Dok/Andrew Tito-

"Adapun biaya pendaftaran gratis untuk warga Kecamatan Jagakarsa, sedangkan pendaftar dari luar kawasan Jagakarsa dikenakan biaya administrasi sebesar Rp300 ribu," ujarnya.

Multazam pun juga berinisiatif dengan mengajak warga setempat dan stakeholders terkait untuk menjadi panitia kompetisi tinju tersebut.

Seluruh peserta yang berpartisipasi nantinya akan mendapat asuransi jaminan keselamatan.

"Polsek Jagakarsa memastikan setiap petarung perlombaan memiliki asuransi sebagai bentuk perlindungan dan jaminan keselamatan," ujarnya.

BACA JUGA:Jaringan Bisnis Suami Puan Hamarani Dikuliti Netizen, Dari Energi Hingga Properti

Multazam menjelaskan warga yang ingin mengikuti pelatihan tinju bisa mengembangkan kemampuan bela diri dan juga melakukan pendaftaran dengan menghubungi nomor atau link pendaftaran yang telah disediakan.

"Bagi yang tertarik berlatih tinju bersama Polsek Jagakarsa bisa bergabung dalam wadah Jagakarsa Fight Club (JFC), kami bekerja sama dengan para relawan pelatih dan sasana RE Boxing Camp," ujarnya.

Dalam kompetisi ini, Polsek Jagakarsa bekerja sama dengan Cindy Engkeng dari RE Boxing Camp Jakarta dan Pertina DKI Jakarta merupakan pengawas pertandingan.

BACA JUGA:Ketika Sandiaga Uno Disambu Palang Pintu Acara Rapimnas GPK, Bursa Cawapres PPP-PKS Makin Sengit!

Kemudian untuk jadwal latihan akan dilakukan dua hari dalam satu minggu, setiap hari Selasa pukul 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: